Siap Kawal Aspirasi Warga, Wakil Ketua DPRD Parepare Tasming Hamid Imbau Konstituen Usulkan yang Menjadi Kebutuhan

Siap Kawal Aspirasi Warga, Wakil Ketua DPRD Parepare Tasming Hamid Imbau Konstituen Usulkan yang Menjadi Kebutuhan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Wakil Ketua I DPRD Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) melakukan temu konstituen atau penjaringan aspirasi di Cafe Platinum, Minggu (4/09/2022).

Pada kegiatan itu, Tasming Hamid mengimbau warga agar mengusulkan aspirasi yang betul-betul menjadi kebutuhan. Agar, lanjut dia, aspirasi itu bisa dimanfaatkan dengan tepat sasaran.

“Usulkan yang menjadi kebutuhan. Kami akan kumpul semua aspirasi kemudian  kami usulkan kepemerintah. Meski mungkin bertahap. Karena semua anggota DPRD melakukan reses. Namun saya pasti kawal aspirasi bapak dan ibu,” ungkap Tasming.

Legislator Partai NasDem Kota Parepare itu juga mengedukasi warga yang mengusulkan bantuan alat usaha sebaiknya diusulkan per kelompok. Sebab kata TSM, tidak bisa lagi bantuan per individu.

“Kemudian, usahakan juga usulan bapak ibu itu, lengkap. Diperjelas. Ini agar kalau bantuannya terealisasi nantinya, bisa lengkap juga yang datang,” tambahnya.

Tasming juga berharap konstituennya terus kompak. “Semoga kebersamaan ini terus berlanjut. Kita akan ketemu di kegiatan selanjutnya,” tutup dia.

Dari beberapa hasil reses, TSM sudah mewujudkan sejumlah aspirasi masyarakat. Bedah rumah, perbaikan jalan hingga bantuan usaha sudah terbukti terwujud. (*)