Taufan Pawe Pesankan Ini saat Buka Kegiatan Gerakan Kemitraan Bersama

Taufan Pawe Pesankan Ini saat Buka Kegiatan Gerakan Kemitraan Bersama

PAREPARE — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Badan Kesbangpol melaksanakan kegiatan yang bertajuk gerakan kemitraan bersama organisasi kemasyarakatan dan perguruan tinggi mensukseskan pemilu serentak tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Bukit Kenari itu dibuka Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, yang diwakili Asisten III Setdako Parepare Eko W Ariyadi, dihadiri Dandim 1405 Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, Kabag Ops Polres Parepare AKP Burhanuddin, dan beberapa tokoh masyarakat.

Kesempatan itu, Asisten III Setdako Parepare Eko W Ariyadi menyampaikan, Parepare saat ini bersiap menyongsong penyelenggaraan pesta demokrasi Akbar di tahun 2024.

“Ini adalah peristiwa besar yang harus dipersiapkan dengan baik, serta dibutuhkan dukungan semua pihak. Baik itu dari unsur pemerintah, maupun dari organisasi kemasyarakatan dan perguruan tinggi,” ujarnya.

Dia berharap, seluruh stakeholder dapat membangkitkan semangat kebersamaan guna menciptakan pemilu yang aman dan damai di Kota Parepare.

Kegiatan ini, kata dia, merupakan wadah komunikasi organisasi masyarakat dan pemerintah untuk mengevaluasi kegiatan yang akan dilakukan ke depan.

“Saya berharap para ormas dan perguruan tinggi dapat mendukung dan mengambil peran agar program pembangunan di Parepare dapat berjalan sesuai yang diinginkan,” ungkapnya. (Adv)