0%
logo header
Rabu, 11 September 2024 20:54

11 Rombongan Peserta Harkopnas ke-77 Tiba di Selayar, Panitia Siap Berikan Pelayanan Terbaik

Rizal
Editor : Rizal
Para peserta Harkopnas ke-77 tingkat Sulsel mulai berdatangan di Kota Benteng, Selayar. (Foto: Istimewa)
Para peserta Harkopnas ke-77 tingkat Sulsel mulai berdatangan di Kota Benteng, Selayar. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SELAYAR – Panitia Pelaksana Harian peringatan Harkopnas ke-77 tingkat Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar mencatat 11 rombongan telah tiba di Kota Benteng, Selayar. Mereka diterima langsung oleh Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Disdagkukm) Kepulauan Selayar.

Ketua Panitia Pelaksana Harian, Andi Abdurrahman menyampaikan bahwa para peserta Harkopnas mulai berdatangan sejak Senin (9/9/2024) lalu. Diharapkan, kedatangan rombongan akan terus meningkat hingga dua hari kedepan.

“Untuk itu, saya meminta kerja sama dari semua pihak agar bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu-tamu kita, mulai dari penjemputan di Pelabuhan Pamatata, penerimaan peserta, hingga kesiapan penginapan mereka,” ujarnya, Rabu (11/10/2024).

Baca Juga : NasDem Tunjuk Cicu Jadi Ketua DPRD Sulsel, Muhammad Sadar Ketua Fraksi

Lebih lanjut, Andi Abdurrahman, yang juga menjabat sebagai Kadis Disdagkukm Kepulauan Selayar itu berharap semua pihak yang terlibat dalam Harkopnas ke-77 dapat terus berkolaborasi dan berkoordinasi untuk memastikan rangkaian acara berjalan lancar sesuai harapan bersama.

“Hingga saat ini, kami telah mencatat 11 rombongan peserta dari berbagai kabupaten dengan total 176 orang, yang masing-masing telah menempati stand mereka,” tambahnya.

Adapun rincian rombongan peserta yang telah hadir dan menempati stand masing-masing, yakni Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan 5 orang, Kabupaten Maros 5 orang, Kabupaten Pangkep 19 orang, Kabupaten Barru 30 orang dan Kabupaten Luwu Utara 32 orang.

Baca Juga : KPU Papua Selatan Terima Rekomendasi MRPS Perihal Keaslian OAP 4 Bapaslon

Selanjutnya, Kabupaten Luwu Timur 18 orang, Kabupaten Luwu 5 orang, Kabupaten Bone 48 orang, Kota Makassar 5 orang, Kabupaten Toraja Utara 9 orang, serta Kabupaten Barru 5 orang.

Terpantau, suasana kedatangan rombongan berlangsung lancar dan disambut hangat oleh panitia pelaksana di aula pertemuan Dekranasda Kepulauan Selayar. (*)

Penulis : Andi Rusman
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646