0%
logo header
Jumat, 19 Agustus 2022 17:27

Ada Tumpeng Setinggi Tiga Meter pada Puncak HUT 3 Tahun Mercure Makassar

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Tumpeng tiga meter dipotong pada Puncak HUT Ke-3 Tahun Mercure Hotel Makassar. (Dok. Mercure Hotel Makassar)
Tumpeng tiga meter dipotong pada Puncak HUT Ke-3 Tahun Mercure Hotel Makassar. (Dok. Mercure Hotel Makassar)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Mercure Makassar Nexa Pettarani ke-3 Tahun berhasil digelar dengan meriah dan semarak.

Perayaan berlangsung di Hasanuddin Ballroom, Lantai 2 Mercure Makassar kegiatan perayaannya dimeriahkan dengan berbagai hiburan.

Hal unik yang nampak pada perayaan HUT Mercure Makassar tahun ini disediakannya tumpeng setinggi tiga meter.

Baca Juga : OJK: Aset Perbankan Syariah di Sulsel Tumbuh 18,55 Persen

Pemotongan tumpeng tersebut dipotong langsung General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka.

“Ini sebagai bentuk ucapan syukur kami karena kita telah bisa memasuki usia yang ketiga tahu,” kata Wiwied Nurseka di sela-sela perayaan, Jumat (19/08/2022).

Ia mengaku, meski baru bergabung dalam empat bulan terakhir namun dirinya memberi apresiasi kepada seluruh timnya atas kerja keras selama ini.

Baca Juga : New Fortuner 2024 Miliki Performa Menakjubkan, Produk Pertama Dengan Fitur T Intouch

Pasalnya melalui kerja keras tersebut mampu menjadikan Mercure Makassar sebagai salah satu hotel yang terbaik di Kota Makassar. 

“Terima kasih juga atas usaha yang luar biasa sehingga seluruh rangkaian ulang tahun kita berjalan dengan sukses, tahun depan kita buat yang lebih heboh lagi,” ungkap Wiwied.

Executive Chef Johan Fransisco Siahaan selaku panitia acara menambahkan, pada perayaan HUT tahun ini Mercure Hotel Makassar mengangkat tema “L3VEL UP” yang berarti meningkat.

Baca Juga : Berhasil Kembangkan Kampus, Prof Melantik Duduki Kursi Rektor Unsa Makassar Keempat Kalinya

“Dengan tema ini kami berharap Mercure Makassar semakin meningkat lagi kedepannya, baik dari sisi pelayanan, kinerja, okupansi, hingga revenue,” ujarnya.

Selain pemotongan tumpeng dan rangkaian hiburan. Puncak perayaan HUT Mercure Makassar terlebih dahulu diawali dengan beragam lomba tujuh belasan. Antara lain lomba membawa tray, meniup lilin memakai stoking, balap karung pakai helm hingga lomba fashion show yang berlangsung meriah.

Penulis : Chaerani
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646