0%
logo header
Selasa, 20 Agustus 2024 22:58

Ahmad Dhani Ajak Masyarakat Makassar Ramaikan Deklarasi Seto-Rezki

Rizal
Editor : Rizal
Musisi sekaligus pendiri grup musik Dewa 19, Ahmad Dhani. (Foto: Istimewa)
Musisi sekaligus pendiri grup musik Dewa 19, Ahmad Dhani. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Tak hanya panen dukungan di Kota Makassar, pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi juga terus mendapat dukungan dari kalangan artis nasional di Jakarta.

Baru-baru ini pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyampaikan dukungannya kepada pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar berakronim “Sehati” tersebut.

Kali ini, giliran musisi ternama sekaligus pendiri grup musik Dewa 19, Ahmad Dhani yang mengajak seluruh warga Kota Makassar untuk hadir memeriahkan deklarasi Seto-Rezki yang bakal digelar di Parking Lot, Phinisi Point Mall, Makassar, Kamis (22/8/2024) mendatang.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Kebetulan juga, Ahmad Dhani akan hadir langsung meramaikan deklarasi tersebut dengan memboyong salah satu grup bandnya yang berada dibawah naungan Republik Cinta Manajemen, Triad.

“Halo Makassar bersama saya Ahmad Dhani dan band Triad, kami punya kabar luar biasa pada Kamis tanggal 22 Agustus 2024 di Phinisi Point Mall,” kata Ahmad Dhani.

“Kita akan bersama-sama menyaksikan deklarasi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi, sampai jumpa di konser Sehati di Makassar,” tambahnya.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Rencananya, deklarasi pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi bakal dihadiri oleh para petinggi partai pengusung, yakni Gerindra, NasDem dan PSI, serta puluhan ribu masyarakat dari berbagai kalangan.

Deklarasi pasangan yang mengusung tagline “Makassar Nyaman” ini juga bakal dimeriahkan oleh artis nasional hingga artis lokal, seperti Band Triad, Vira KDI dan Ridwan Sau. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646