0%
logo header
Rabu, 05 April 2023 11:00

Ajak Mitra Buka Puasa Bersama, Mercure Makassar Sajikan Demo Masak Makanan Bernutrisi

Chaerani
Editor : Chaerani
Sous Chef The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani Rudok saat memberikan demo masak di sela-sela pelaksanaan buka puasa bersama mitra di Outlet The Light Mercure Makassar, kemarin. (Chaerani/Republiknews.co.id)
Sous Chef The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani Rudok saat memberikan demo masak di sela-sela pelaksanaan buka puasa bersama mitra di Outlet The Light Mercure Makassar, kemarin. (Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pelaksanaan buka puasa bersama yang dikemas manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani cukup berbeda. Di mana di sela-sela menunggu waktu buka puasa, pihaknya menyajikan demo masak makanan bernutrisi.

Demo masak ini dikemas dengan atraktif oleh salah satu chef terbaik Mercure Makassar Nexa Pettarani yang khusus menangani Outlet The Light yaitu Chef Rudok. Pelaksanaan demo masak ini untuk memberikan pengetahuan dan cara membuat makanan sederhana namun penuh dengan nutrisi, serta membuatnya dengan cepat.

“Saya coba membuat nasi roll. Ini dapat menjadi satu pilihan menu jika nantinya berada dalam kondisi harus memasak cepat untuk menyiapkan sahur untuk diri sendiri ataupun keluarga,” kata Chef Rudok yang juga Sous Chef The Light, di sela-sela buka puasa bersama di Outlet The Light Mercure Makassar, kemarin.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Sementara, General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka mengatakan, buka puasa bersama ini menghadirkan para relasi dan mitra lainnya yang selalu memberikan kontribusi baik terhadap pengembangan bisnis hotel hingga saat ini.

“Sebagai bentuk menjalin hubungan baik dan mengapresiasi atas kontribusi yang telah dilakukan oleh rekanan kami sehingga kami terus berusaha membangun silaturahmi. Salah satunya dengan mengadakan buka puasa bersama di momen Ramadan ini,” ujarnya.

Selain demo masak, buka puasa bersama jajaran Mercure Makassar Nexa Pettarani ini juga dirangkaikan dengan sajian kultum yang dibawakan langsung oleh Agung Wirawan, dan pembacaan Alquran dan terjemahannya. Serta hiburan live musik yang membawakan lagu-lagu spesial islami.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646