0%
logo header
Selasa, 04 Juni 2024 09:40

Akses Informasi Layanan RS Andi Makkasau Kota Parepare Dipuji Warga

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Akses Informasi Layanan RS Andi Makkasau Kota Parepare Dipuji Warga

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Informasi layanan pemeriksaan kesehatan melalui media sosial oleh Manajemen Rumah Sakit ( RS) Andi Makkasau Kota Parepare mendapat apresiasi dari warga.

Banyak warga yang memuji karena menganggap informasi jadwal Pelayanan Poliklinik dan Layanan lainnya sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Salah seorang warga, Sahriani, menyampaikan terima kasihnya kepada pihak layanan informasi manajemen RS Andi Makkasau.

Baca Juga : Ketua TP PKK Parepare dr. Andi Arfiah Tasming Dukung Pemilihan Putra Putri Pariwisata sebagai Ajang Promosi Daerah

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Sahriani melalui kolom komentar di media sosial Facebook, membalas postingan akun resmi website dan Sosial Media RS Andi Makkasau.

“Terima kasih RS Andi Makkasau,” tulis Sahriani. (3/6/2024)

Melalui Plt Kabid Infokom RS Andi Makkasau Parepare, Martha Iskandar mengatakan bahwa pihak manajemen RS secara up-to-date memberikan informasi layanan kepada warga sebagai bentuk kepedulian.

Baca Juga : Prof Apiaty Amin Syam Sampaikan Doa dan Harapan untuk Amarun Agung Hamka Jelang Dilantik jadi Sekda Parepare

“Secara up-to-date dan lengkap kami menginformasikan jadwal di ruang poliklinik melalui media sosial. Itu bagian dari pelayanan kami agar warga pasien, terutama yang tempat tinggalnya jauh dari RS, tidak perlu lagi datang ke RS untuk mencari informasi,” ungkap Martha Iskandar.

Dia menjelaskan bahwa pihak manajemen RS Andi Makkasau akan terus berinovasi dan memaksimalkan sistem pelayanannya. Manajemen RS rujukan tersebut, kata dia, memberikan ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan kritik dan saran baik secara langsung maupun melalui media sosial.

“Akses informasi ini demi memaksimalkan sistem pelayanan agar ke depannya dapat lebih optimal. Selain itu tersedia layanan pengaduan, baik aduan langsung maupun tidak langsung. Kami berharap masyarakat puas akan sistem pelayanan yang kami terapkan selama ini,” tandasnya. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646