0%
logo header
Rabu, 28 Agustus 2024 15:31

Andi Sudirman-Fatma Daftar di KPU Sulsel Besok, Panglima Dozer Serukan Relawan Kawal Kemenangan

Rizal
Editor : Rizal
Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati). (Foto: Istimewa)
Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmwati Rusdi (Andalan Hati) akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (29/8/2024).

Sebelum melakukan pendaftaran, pasangan Andalan Hati yang mengusung tagline Sulsel Maju dan Berkarakter itu, terlebih dahulu melakukan deklarasi secara sederhana bersama sembilan parpol pengusungnya di Hotel Claro, Makassar. Masing-masing Partai NasDem, Golkar, Gerindra, PKS, Demokrat, PAN, Hanura, Gelora, dan PSI.

Panglima Dozer, Rully Rozano mengatakan bahwa dengan mendaftarnya pasangan Andalan Hati di KPU Sulsel menunjukkan kesiapannya untuk maju dan bertarung memenangkan Pilgub Sulsel 2024.

Baca Juga : Begini Cara Danny-Azhar Majukan Budaya Sulsel

“Kita siap mengawal Andalan Hati agar bisa memenangkan kompetisi di Pilgub Sulsel 2024,” tegas Rully dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/8/2024).

Sebagai relawan Andalan Hati, pihaknya mengaku bakal menggerakkan semua relawan yang ada di setiap kabupaten/kota hingga tingkat RT/RW demi memasifkan sosialisasi dan dukungan.

“Sebagai tim relawan, kita siap bekerja secara masif untuk kemenangan Andalan Hati,” tegasnya.

Baca Juga : Dinyatakan Lengkap, KPU Sulsel Serahkan Hasil Vermin Perbaikan Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur

Rully mengajak semua lapisan masyarakat Sulsel untuk mendukung dan mengawal kemenangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel, demi melanjutkan pembangunan menuju Sulsel maju dan berkarakter.

“Mari kita kawal demokrasi politik di Sulsel secara aman dan damai. Kita menangkan paslon yang sudah terbukti kinerjanya. Ayo memilih Andalan dengan Hati,” demikian Rully. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646