0%
logo header
Jumat, 04 Oktober 2024 16:22

Aplikasi Bima+ Bawa Pelanggan ke Dunia Baru Dalam Genggaman

Chaerani
Editor : Chaerani
Aplikasi Bima+ memberikan kemudahan kepada para pelanggan Tri. (Dok. Int)
Aplikasi Bima+ memberikan kemudahan kepada para pelanggan Tri. (Dok. Int)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pelanggan Tri, salah satu brand dari Indosat Ooredoo Hutchison sangat merasakan manfaat yang dihadirkan aplikasi Bima+ dalam fitur-fiturnya. Dimana dalam satu aplikasi tersebut telah dilengkapi dengan banyak layanan yang bisa digunakan penggunanya.

“Saya mulai dwonload aplikasi Bima+ karena awalnya banyak promo paket kuota kalau belanja lewat situ. Tapi lama kelamaan saya menikmatinya karena semua fiturnya bermanfaat sekali,” terang Awal, saat ditanyai manfaat Bima+, Jumat, (04/10/2024).

Fitur-fitur yang ada dalam aplikasi Tri tersebut pun beragam dan sangat menjawab kebutuhan masyarakat sekarang ini. Awal sendiri senang memanfaatkan fitur H3RO Land dengan bermain aneka game untuk menambah kesempatan mendapatkan kuota tambahan.

Baca Juga : Tempuh Jarak 7K, Ini Jalur IM3 Fun Run di Makassar

Selain itu juga berita yang banyak menghadirkan informasi seputar olahraga seperbola, serta berita intertainment seperti K-Pop dan sinopsis film.

“Aplikasi Bima+ ini sangat membantu, apalagi kalau saya beli pulsa biasa lewat sini itu dapat waktu masa aktif panjang sekali. Saat ini saya sudah tercatat sebagai member gold,” terangnya.

Sebelumnya, Director & Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison Muhammad Buldansyah mengungkapkan, pada semester I 2024 (1H2024) basis pelanggan Indosat baik Tri maupun IM3 mencapai 100,9 juta pelanggan dengan 900 ribu penambahan pelanggan baru.

Baca Juga : Anggota Satgas TMMD Ke-122 TA 2024 Kodim 1425 Jeneponto Rutin Gelar Apel Pagi

Tak hanya itu, Indosat terus melakukan investasi strategis dalam meningkatkan infrastruktur jaringannya. Belanja modal (Capex) di 1H2024 mencapai Rp4.520,6 miliar, di mana sekitar 89,8 persen dari belanja modal dialokasikan untuk layanan seluler.

“Langkah ini guna mendukung permintaan pertumbuhan layanan data, sementara selebihnya dialokasikan untuk MIDI dan TI,” ungkapnya.

Sebagai bagian dari penguatan bisnis inti, perusahaan telah mengoperasikan sekitar 188.000 Base Transceiver Station (BTS 4G), serta menambah sekitar 22.000 BTS 4G selama paruh pertama tahun 2024. Ekspansi signifikan ini dilengkapi dengan penyebaran 103 BTS 5G, yang menegaskan komitmen Indosat untuk memajukan infrastruktur jaringannya.

Baca Juga : Simpul Pemenangan Karaeng Kio Gabung ke Barisan Husniah-Darmawangsyah

“Dengan meningkatkan cakupan dan kapasitasnya, Indosat memastikan pengalaman pelanggan yang lebih baik yang mendorong loyalitas dan kepuasan pelanggan yang lebih tinggi,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646