0%
logo header
Jumat, 02 Agustus 2019 23:24

Begini Cara Keluarga IAS Merawat Simpatisan

Ilham Arief Sirajuddin bersama Istrinya Aliyah Mustika dan Putra Sulungnya Amirul Yamin Ramadhansyah berswafoto dengan ribuan tim dan simpatisan, di Trans Studio Mall Makassar, Jumat (02/08/2019).
Ilham Arief Sirajuddin bersama Istrinya Aliyah Mustika dan Putra Sulungnya Amirul Yamin Ramadhansyah berswafoto dengan ribuan tim dan simpatisan, di Trans Studio Mall Makassar, Jumat (02/08/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham bersama suaminya Ilham Arief Sirajuddin (IAS) mengumpulkan lebih 2000 orang tim dan loyalisnya, di Theme Park Trans Studio Mall Makassar, Jumat (02/08/2019).

Seluruh tim dikumpulkan di tempat ini untuk menikmati seluruh wahana yang ada di trans studio. Aliyah Mustika mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga silaturahmi.

“Setelah kita melalui proses politik pada bulan april lalu, hari ini kita kembali berkumpul lagi untuk terus menjaga silaturahmi kepada seluruh teman-teman dan tim kerja kita,” ujar Anggota DPR RI ini.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

Selain itu, Politisi Partai Demokrat ini juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kerja keras seluruh tim pemenangannya hingga ia kembali terpilih sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024.

“Terima kasih atas kerja keras teman-teman saya kembali duduk di Senayan (DPR RI), tanpa kalian semua saya bukan siapa-siapa,” ucapnya.

“Dan yang ingin saya sampaikan lagi bahwa kami sekeluarga tidak terbiasa lupa dengan orang-orang yang telah berjasa membantu kami. Semoga silaturahmi kita terus terjaga,” tutur Aliyah.

Baca Juga : New Fortuner Mengaspal di Makassar, Makin Tangguh dan Berteknologi Canggih

Terlihat turut hadir pada kesempatan tersebut putra sulung Ilham Arief Sirajuddin dan Aliyah Mustika, Amirul Yamin Ramadhansyah (Bang Iyul) dan juga Wakil Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Syamsu Rizal (Deng Ical).

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646