0%
logo header
Sabtu, 28 September 2024 21:55

Bekerja Nyata dan Ikhlas untuk Masyarakat Bulukumba, Para Mantan Kadis Pilih Menangkan Andi Utta-Edy Manaf

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Mantan kadis di Bulukumba pilih dukung Andi Utta-Edy Manaf untuk lanjutkan pembangunan. [Foto. IST]
Mantan kadis di Bulukumba pilih dukung Andi Utta-Edy Manaf untuk lanjutkan pembangunan. [Foto. IST]

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Dukungan bagi pasangan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf terus mengalir menjelang Pilkada Bulukumba 2024. Berbagai komunitas, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemuda di Kecamatan Ujung Bulu turut menyatakan dukungan kepada pasangan dengan tagline Harapan Baru ini.

Tidak hanya itu, empat mantan kepala dinas yang pernah menjabat di kabupaten Bulukumba juga menyatakan sikap mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf. 

Empat mantan kepala dinas tersebut diantaranya Andi Rosali Liong mantan kadis Perhubungan, Sekwan dan sejumlah OPD yang pernah di pimpinnya di kabupaten Bulukumba. 

Baca Juga : Rasakan Manfaat Pembangunan, Warga Ujung Bulu Setia ke Andi Utta-Edy Manaf di Pilkada Bulukumba

Bukan hanya Andi Rosali Liong bahkan Andi Baso Masykur mantan kadis PSDA dan Andi Muliaty Nur mantan kadis Kependudukan dan Catatan Sipil serta Andi Akbar Amir mantan kadis Pendidikan kabupaten Bulukumba. 

Bahkan di sejumlah kampanye beberapa hari terakhir yang dilakukan Paslon Petahana, selalu terlihat keempat mantan kadis pemkab Bulukumba ini. Mantan kadis tersebut juga menjadi Juru Kampanye (Jurkam) Paslon bernomor urut 2 itu.

Seperti saat di Desa Bontobulaeng kecamatan Bulukumpa terlihat Andi Muliaty Nur mendampingi pasangan Andi Utta dan Andi Edy Manaf berkampanye. 

Baca Juga : Bulukumba Kembali Raih Prestasi Nasional, 11 Sekolah Terima Adiwiyata

Sementara itu saat dikonfirmasi wartawan mantan kadis Kependudukan dan catatan sipil kabupaten Bulukumba Andi Muliaty Nur membenarkan kalau dirinya bersama dengan beberapa mantan kepala dinas mendukung pasangan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf di Pilkada Bulukumba. 

“Benar saya, pak Andi Rosali dan pak Andi Masykur memberikan dukungan penuh terhadap bapak Andi Utta dan Andi Edy Manaf di pilkada tahun 2024 ini,” Ujarnya. 

Menurut Andi Muli sapaan akrab Andi Muliaty Nur beberapa alasan mendukung pasangan Harapan Baru jilid II satu diantaranya adalah masalah kelanjutan pembagunan yang telah dilakukan saat pemerintahan Andi Utta dan Andi Edy Manaf yang dinilai telah banyak memberikan bukti nyata di sektor infrastruktur. 

Baca Juga : Melihat Keakraban Edy Manaf dan Sudirman Sulaiman Usai Kampanye di Bulukumba

“Sudah pas beliau bapak Andi Utta dan Andi Edy Manaf diberikan gelar bapak pembagunan karena memang telah dibuktikan kendati hanya menjabat tidak sampai 5 tahun,” Tegas Andi Muli. 

Beberapa  pembagunan infrastruktur telah dilakukan di pemerintahan Andi Utta dan Andi Edy Manaf diantaranya pembagunan Gedung Pinisi, Pantai Merpati, kolam labu, Mall Pelayanan Publik dan sejumlah pembagunan infrastruktur jalan. 

” Tidak ada alasan bagi masyarakat Bulukumba untuk tidak mendukung pasangan Harapan Baru di Pilkada tahun ini karena memang mereke sudah membuktikan dengan kerja bukan janji,” Ujar Andi Muli.

Baca Juga : Tak Termakan Isu Jalan Rusak, Warga Manyampa Total Dukung Andi Utta-Edy Manaf di Pilkada Bulukumba

Andi Muli optimis dengan respon masyarakat Bulukumba terhadap pasangan Harapan Baru akan mendapat tempat di hati masyarakat untuk menenangkan di pilkada tahun ini.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646