0%
logo header
Kamis, 11 Agustus 2022 07:37

Beni Iskandar Sambut Kapolrestabes di Kantor PDAM Makassar

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Direktur Utama PDAM Kota Makassar Beni Iskandar, saat menerima Kapolrestabes Makassar di Ruang Kerjanya, Kamis (11/08/2022). (Istimewa)
Direktur Utama PDAM Kota Makassar Beni Iskandar, saat menerima Kapolrestabes Makassar di Ruang Kerjanya, Kamis (11/08/2022). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Raut wajah gembira terpancar pada pertemuan 2 Tokoh Makassar hari ini, Kamis (11/8/2022). Tampak Beni Iskandar berjalan menjemput kedatangan orang nomor satu di jajaran Polrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, saat berkunjung ke Kantor Pusat Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar di Jalan Ratulangi.

Dalam kunjungan silaturahmi ke Perumda Air Minum Kota Makassar, Budhi Haryanto juga akan sekaligus membuka Kompetisi Futsal Batalyon 120 Makassar yang akan dilaksanakan di RTH PDAM Sport Arena.

“Selamat datang, Pak. Terima kasih berkenan dan menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi di tempat kami,” sambut Beni.

Baca Juga : Sulsel Bertabur Bintang, Ketum Badko HMI Sulselbar: Irjen Nana dan Kombes Budi Layak Naik Pangkat

Beni sekaligus menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung tugas tugas memberikan layanan kepada masyarakat dan berharap aparat kepolisian dapat memberikan support dan back up keamanan atas tugas tugas yang diemban oleh petugas petugasnya di lapangan.

Budhi juga tampak santai mengatakan, kerjasama dan sinergitas akan dibangun kepada semua Instansi dan mitra vertikal di bawah jajaran Pemerintah Kota Makassar.

Tugas kami kan menjaga Kamtibmas, menciptakan rasa damai dan tenang di masyarakat. Jadi semua harus terlibat,” ujar Budhi.

Baca Juga : Antisipasi Musim Kemarau, PDAM Makassar Dapat Suport Air Baku

Dia menjelaskan bahwa PDAM Makassar adalah salah satu perusahaan publik yang selalu mendapat atensi pihaknya, karena merupakan objek vital dalam pelayanan kepada masyarakat

“Jadi harus dijaga dan diamankan apabila ada pihak yang mencoba mengganggu jalannya pelayanan,” sambung Budhi. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646