0%
logo header
Senin, 16 September 2024 20:45

Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

Rizal
Editor : Rizal
Sejumlah relawan Nurdin Abdullah mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad di Pilgub Sulsel 2024, Sabtu (14/9/2024). (Foto: Istimewa)
Sejumlah relawan Nurdin Abdullah mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad di Pilgub Sulsel 2024, Sabtu (14/9/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dukungan masyarakat kepada pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Danny Pomanto-Azhar Arsyad (DIA) terus mengalir.

Termasuk dari para relawan mantan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah (NA) yang belakangan santer dikabarkan merapat ke kubu Danny-Azhar.

Pada Sabtu (14/9/2024), mereka secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada DIA dan membentuk organisasi bernama ‘Sahabat Prof NA untuk Danny Pomanto‘ disingkat SPDP.

Baca Juga : Hadiri Sespim Perubahan Zona VII di Malino, Cak Imin Tekankan Integritas dan Mentalitas Kader

Diketuai oleh Iwan Rosady, SPDP kini mulai bergerak mengonsolidasikan kekuatan di seluruh Sulsel untuk memenangkan DIA pada Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

“Jadi secara resmi kami sudah menyampaikan dukungan langsung ke Pak Cagub Danny Pomanto. Insyaallah SPDP akan bergerak maksimal membantu pemenangan DIA di Pilgub nanti,” kata Iwan Rosady di Makassar, Senin (16/9/2024).

Dijelaskannya, para relawan mantan Gubernur Prof Nurdin Abdullah memandang, pasangan Danny-Azhar dipercaya dapat meneruskan kembali program-program strategis dari NA yang mandek di era Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga : Hingga Juni 2024, Transaksi Saham di Sulawesi Selatan Capai Rp9,36 Triliun

“Saat bertemu Pak Danny, kami sudah sampaikan hal tersebut dan memang beliau sangat respek dengan agenda-agenda Prof NA sebelumnya. Komunikasi Pak Danny juga ternyata sangat bagus dengan Prof NA,” ungkap Iwan.

Menurutnya, relawan Prof NA tersebar merata di seluruh kabupaten dan kota se Sulawesi Selatan. Militansi mereka pun masih sangat tinggi untuk memperjuangkan agenda perubahan dan perbaikan di Sulsel.

“Relawan Prof NA ada di setiap daerah di Sulsel, dengan komitmen yang besar untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan bersama Danny-Azhar. Sekarang kami mulai konsolidasikan kekuatan, berjuang dan menang bersama, seperti dulu bersama Prof NA,” beber Iwan.

Baca Juga : Usung Tema Energi Ramah Lingkungan, Pemprov Sulbar bersama PLN Gelar PLN Mobile Sulbar Run 2024

Dihubungi terpisah, Juru Bicara Danny-Azhar, Asri Tadda menyambut gembira bergabungnya relawan Nurdin Abdullah ke barisan pemenangan Danny-Azhar.

Alhamdulillah. Ini tentu tanda-tanda baik bagi pasangan Danny-Azhar. Kami percaya, relawan NA sangat militan dan tersebar merata di seluruh Sulsel,” singkatnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646