0%
logo header
Minggu, 05 April 2020 22:55

Bertambah 2 Orang, Pasien Positif Corona di Sulsel Saat Ini Berjumlah 82

Ilustrasi
Ilustrasi

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Tim Gugus kembali merilis perkembangan Covid-19 di Sulawesi Selatan.

Diketahui Sulawesi Selatan terus mengalami peningkatan dengan 19 pasien positif covid-19 dinyatakan sembuh.

Ada penambahan 2 pasien positif (Virus Corona), sekarang total ada 82 positif. Tapi ada 19 yang sudah sembuh dari positif, 65 dirawat dan 7 yang meninggal. Data ini dari update terbaru, pada tanggal (05/04/2020). melalui pantauan Website covid www.covid19.sulselprov.go.id pada Minggu (05/04/2020).

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Olehnya itu, Nurdin Abdullah berharap seluruh masyarakat betul-betul menjaga imunitas tubuh, demi melawan Covid-19.

“Kita berharap memang masyarakyat secara keseluruhan diharapkan bagaimana menjaga imunitas tubuh. Sekali lagi saya menyampaikan imunitas tubuh kita harus dijaga. Walaupun positif itu kan belum tentu mereka berbahaya, tapi kita harus melawan ini karena masa inkubasi 14,” jelasnya.

Menurut dia, dengan melakukan isolasi diri merupakan jalan terbaik ager terhindar dari virus mematikan ini. Selain itu dia juga menyampaikan, bagi yang sudah terjangkit virus corona ini agar tidak anggap Covid-19 ini sebagai aib keluarga atau pribadi.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

“Jadi isolasi mandiri itu jauh lebih baik. Jadi saya minta sekali lagi korban meninggal disebabkan oleh Covid-19 itu bukan aib dan virus juga tidak menyebar kalau mereka udah dikuburkan,” urai Nurdin Abdullah. (Thamzil)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646