0%
logo header
Kamis, 26 September 2024 10:01

Blusukan di Pasar Labukkang, Tasming-Hermanto Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan Pedagang

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Blusukan di Pasar Labukkang, Tasming-Hermanto Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan Pedagang

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid – Hermanto (TSM-MO), menyapa warga di Pasar Tradisional Labukkang, Kamis (26/9/2024), dalam suasana hangat dan penuh keceriaan.

Kunjungan ini bukan sekadar ajang kampanye, tetapi juga kesempatan bagi mereka untuk mendengarkan langsung keluh kesah pedagang dan warga setempat.

Didampingi oleh elit partai pengusung, tim pemenangan, serta relawan HSL Special Force’s, Tasming dan Hermanto disambut hangat oleh para pedagang dan pengunjung pasar. Pasangan nomor urut 3 ini dikenal dekat dengan masyarakat, yang terlihat dari antusiasme warga yang berbondong-bondong mengajak berfoto bersama.

Baca Juga : TSM-MO Hadiri Rakerdasus PDIP Sulsel, Apriyani Djamaluddin: Memenangkan Paslon Nomor 3 jadi Prioritas

Dengan senyumnya yang khas, Tasming Hamid tak hanya menyapa, tetapi juga berdialog dengan para pedagang, mengajak mereka untuk menjaga kebersihan pasar yang terletak di Kecamatan Ujung itu.

“Pasar ini adalah pusat ekonomi kita, kebersihannya harus kita jaga bersama,” ujar Tasming, yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Parepare selama dua periode.

Lebih dari sekadar seruan menjaga kebersihan, Tasming juga berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan pedagang jika dirinya dan Hermanto diberi amanah memimpin Parepare. Program ekonomi yang mereka usung difokuskan pada peningkatan pendapatan pedagang melalui berbagai inovasi yang mendukung sektor ekonomi kecil.

Baca Juga : Pasha Ungu Ajak Masyarakat Satukan Dukungan untuk ANH-TQ Menuju Parepare Hebat

“Kami ingin memastikan kesejahteraan pedagang meningkat. Pasar tradisional seperti Labukkang harus menjadi pusat ekonomi yang hidup dan makmur,” tegas Tasming, yang saat ini juga terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi.

Blusukan ini menunjukkan kedekatan Tasming-Hermanto dengan masyarakat, serta tekad mereka untuk terus berjuang demi kesejahteraan warga Parepare, terutama para pedagang yang menjadi tulang punggung ekonomi lokal.

Sambutan positif dari warga pasar memberikan semangat baru bagi Tasming dan timnya dalam melanjutkan perjuangan di Pilkada 2024. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646