0%
logo header
Kamis, 10 Agustus 2023 22:11

Cup II Futsal Competition akan Meriahkan Anniversary Mercure Makassar Ke-4 Tahun

Chaerani
Editor : Chaerani
General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka didampingi Ketua Panitia Mercure Nexa Competition II Muhammad Aras (kiri) saat memberikan keterangan terkait ragam kegiatan Anniversary Mercure Makassar Nexa Pettarani yang ke-4 tahun yang jatuh pada 17 Agustus 2023 mendatang, Kamis (10/08). (Chaerani/Republiknews.co.id)
General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka didampingi Ketua Panitia Mercure Nexa Competition II Muhammad Aras (kiri) saat memberikan keterangan terkait ragam kegiatan Anniversary Mercure Makassar Nexa Pettarani yang ke-4 tahun yang jatuh pada 17 Agustus 2023 mendatang, Kamis (10/08). (Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Beragam kegiatan perlombaan akan memeriahkan perayaan anniversary Mercure Makassar Nexa Pettarani yang ke-4 tahun yang jatuh pada 17 Agustus 2023 mendatang. Salah satunya dengan menggelar Mercure Nexa Cup II Futsal Competition.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka mengatakan, dalam perayaan Anniversary Mercure Makassar tahun ini akan digelar berbagai program spesial seperti yang telah ada di tahun-tahun sebelumnya. Mulai dari program corporate social responsibility (CSR), hingga ragam perlombaan atau kompetisi yang akan dilakukan.

Satu diantaranya yang akan digelar yakni Cup II Futsal Competition mulai Jumat, 11 Agustus 2023 mendatang. Futsal kompetisi yang telah digelar di tahun kedua ini akan melibatkan seluruh mitra Mercure Makassar, serta menyiapkan hadiah-hadiah spesial.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

“Yang berbeda dari penyelenggaran Cup II Futsal Competition tahun ini dengan tahun lalu yakni akan disiapkan piala bergilir sebagai komitmen bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan dalam perayaan anniversary Mercure Makassar,” katanya di sela-sela press konfrensi, Kamis (10/08/2023).

Pada perayaan hari ulang tahunnya kali ini, Mercure Makassar mengangkat tema “Excelent 4-rever” atau kepanjangan dari Excelent dan Forever. Dimana tema ini sebagai wujud keberhasilan Mercure Makassar yang berhasil menjadi nomor 1 untuk kelas hunian hotel berbintang 4. Di mana keberhasilan ini terlihat dari tingkat ocupancy atau hunian hotel dan harga kamar secara rata.

“Makanya kami mengusung excelent dan forever dengan harapan dapat terus menjadi yang terbaik di Makassar, tidak hanya di tahun keempat ini tetapi juga di tahun-tahun berikutnya. Apalagi kami menekankan komitmen agar menjadi hotel yang terus memberikan pelayanan yang semakin baik dan unggul,” kata Wiwied.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Ia berharap, kedepannya Mercure Makassar Nexa Pettarani dapat terus menjadi pilihan utama bagi masyarakat sebagai hunian terbaik. Termasuk terus menjalin semangat kolaborasi dan dedikasi untuk melangkah maju dalam memberikan pengalaman tak terlupakan kepada setiap tamu dan mitra setia hotel yang berlokasi di Jalan AP. Pettrani, Makassar ini.

“Seluruh kegiatan yang kita gelar diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan kerjasama yang positif di antara semua pihak yang terlibat,” harapnya.

Sementara, Ketua Panitia Mercure Nexa Competition II Muhammad Aras menjelaskan, Mercure Nexa Cup II Futsal Competition akan berlangsung selama tiga hari atau sejak 11 hingga 13 Agustus 2023 mendatang di Gelanggang Olahraga Telkom Makassar.

Baca Juga : Srikandi PLN Hadir Beri Dukungan TJSL Hingga UMKM di Kota Makassar

“Pertandingan ini sama dengan tahun lalu, dimana akan diikuti 16 tim dari perwakilan dari korporasi, instansi, dan media,” jelasnya.

Aras yang juga Room Devsion Manager Mercure Makassar ini mengungkapkan, untuk hadiah yang disiapkan kepada para pemenang nantinya yakni, Juara Pertama akan mendapatkan uang tunai Rp3,5 juta, thropy, dan voucher menginap, Juara Kedua akan mendapatkan uang tunai Rp2,5 juta, thropy, dan voucher menginap, sementara Juara Ketiga akan mendapatkan uang tunai Rp2 juta, thropy, dan voucher menginap.

“Kami juga memberikan hadiah spesial kepada top score berupa uang tunai. Kita berharap kegiatan ini mendapatkan dukungan dari seluruh pihak yang ada,” katanya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

Perayaan Anniversary ke-4 Tahun Mercure Makassar Nexa Pettarani ini telah berlangsung sejak 3 hingga 16 Agustus 2023. Dimana pihaknya telah melaksakan beragam perlombaan menarik, mulai dari Lomba Voli, Tenis Lapangan, dan Badminton. Kegiatan ini dilaksanakan selain bertujuan sebagai ajang kompetisi, juga telah menjadi tradisi tahunan yang dipersembahkan oleh Mercure Makassar Nexa Pettarani untuk masyarakat Kota Makassar.

Sementara pada puncak perayaan Anniversary ke-4 ini akan diwarnai dengan Seremoni Perayaan yang diadakan pada 17 Agustus 2023. Acara ini akan berlangsung di Ballroom Mercure Makassar Nexa Pettarani dan juga akan melibatkan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah berlangsung.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646