0%
logo header
Sabtu, 25 Februari 2023 23:42

Di Reses Edward Horas, Warga Kecamatan Wajo Mohon Bantuan Bibit Penghijauan

Rizal
Editor : Rizal
Anggota DPRD Sulsel, Edward Wijaya Horas saat menggelar kegiatan reses di Kelurahan Mampu, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sabtu (25/2/2023). (Foto: Istimewa)
Anggota DPRD Sulsel, Edward Wijaya Horas saat menggelar kegiatan reses di Kelurahan Mampu, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sabtu (25/2/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Masyarakat Jalan Balang Caddi, RT 002/RW 001, Kelurahan Mampu, Kecamatan Wajo, Kota Makassar kedatangan tamu istimewa pada Sabtu (25/2/2023). Ia adalah Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Edward Wijaya Horas.

Kedatangan ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Sulsel itu dalam rangka kegiatan reses masa persidangan kedua tahun anggaran 2022/2023. Kegiatan ini merupakan agenda rutin para legislator untuk menyerap aspirasi konstituennya.

Warga Kecamatan Wajo pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Mereka berdialog langsung dengan Edward Horas demi mencari solusi terhadap permasalahan bersama.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

Para warga memohon solusi terkait pembuangan air limbah ke laut. Hal ini dianggap rawan sebab bisa mencemari air laut dan mengancam keselamatan biota laut yang ada.

“Warga juga memohon bantuan bibit untuk penghijauan. Wajar, sebab di beberapa titik memang sudah membutuhkan penghijauan kembali,” kata Edward Horas.

Menurut anggota Komisi A DPRD Sulsel itu, pihaknya akan menjembatani masyarakat dengan pihak terkait untuk membicarakan masalah tersebut. Kehadirannya selaku penyambung lidah masyarakat harus dapat dirasakan oleh seluruh konstituennya.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

“Saya hadir disini sebagai perwakilan kita semua. Oleh karena itu, jangan sungkan. Mari sampaikan aspirasi dengan tertib untuk kita sama-sama tindaklanjuti,” harap Edward Horas.

Sekadar diketahui, kegiatan reses ini dihadiri oleh sejumlah elemen masyarakat. Mulai dari perwakilan lurah setempat, ketua RT/RW setempat, tokoh masyarakat, serta mereka yang berdomisili di wilayah tersebut. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646