0%
logo header
Sabtu, 24 Agustus 2019 23:04

Di Reuni Akbar SMA Katolik Rajawali, Aliyah Mustika dan Teman-temannya Kenang 30 Tahun Lalu

Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham, bersama teman-teman seangkatannya di SMA Katolik Rajawali, di Phinisi Ball Room, Claro Hotel Makassar, Sabtu (24/08/2019) malam.
Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham, bersama teman-teman seangkatannya di SMA Katolik Rajawali, di Phinisi Ball Room, Claro Hotel Makassar, Sabtu (24/08/2019) malam.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, menghadiri Reuni Akbar SMA Katolik Rajawali Makassar, yang berlangsung di Phinisi Ball Room, Claro Hotel Makassar, Sabtu (24/08/2019) malam.

Reuni akbar ini dihadiri 65 angkatan, mulai dari angkatan pertama tahun 1954 hingga angkatan terakhir tahun 2019.

Terlihat, pada kesempatan tersebut Aliyah Mustika larut dalam keseruan saat bertemu teman-teman sekolahnya yang sudah lebih 30 tahun melepas putih abu-abu itu.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

“Seru sekali bisa bernostalgia dengan teman-teman zaman sekolah dulu, kami jadi teringat lagi waktu lebih 30 tahun yang lalu waktu kami masih menggunakan seragam SMA,” kata Aliyah, saat ditemui awak media.

Ketua Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DPP Partai Demokrat ini, mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali dipertemukan dengan teman-temannya setelah puluhan tahun terpisah.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya reuni ini, ada teman yang sejak lulus tidak ketemu, dan disini lagi baru dipertemukan. Sudah cukup lama, 32 tahun saya tinggalkan bangku SMA,” ujarnya.

Baca Juga : New Fortuner Mengaspal di Makassar, Makin Tangguh dan Berteknologi Canggih

“Setelah ketemu teman-teman disini saya merasa seperti kembali jadi anak SMA lagi,” kelakar Istri Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ini, sambil tertawa.

Diketahui, Aliyah Mustika Ilham adalah alumni SMA Katolik Rajawali tahun 1987.

Rangkaian kegiatan reuni akbar ini sudah dimulai sejak Sabtu pagi, dengan mengkuti fun bike. (Latif)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646