0%
logo header
Rabu, 21 Agustus 2024 19:36

Dihadiri Elite Parpol dan Artis Nasional, Seto-Rezki Ajak Warga Makassar Ramaikan Deklarasi Sehati

Rizal
Editor : Rizal
Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi dalam sesi jumpa pers jelang deklarasi di Posko Pemenangan Sehati, Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu (21/8/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi dalam sesi jumpa pers jelang deklarasi di Posko Pemenangan Sehati, Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu (21/8/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati) bakal menggelar deklarasi untuk maju bertarung di Pilwalkot Makassar 2024.

Deklarasi tersebut bakal dihelat Parking Lot Phinisi Point Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (22/8/2024) besok.

Sejumlah elite parpol pengusung Seto-Rezki direncanakan hadir. Mulai dari Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, hingga Ketua OKK DPP NasDem yang juga Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS).

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Bakal hadir pula Wabendum DPP NasDem Fatmawati Rusdi, Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), serta Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel, Muhammad Surya.

Ketua Panitia Deklarasi Sehati, Kasrudi menjelaskan bahwa selain elite parpol, acara ini juga bakal dimeriahkan oleh artis dan musisi nasional. Mulai dari Band TRIAD yang digawangi Ahmad Dhani, Vira KDI, hingga musisi lokal Ridwan Sau.

“Acaranya terbuka untuk umum. Kita estimasi massa sesuai dengan kapasitas tempatnya itu sekitar 20 ribu massa. Terbagi dari parpol pengusung, para simpatisan dan relawan, serta tim keluarga Sehati,” kata Kasrudi dalam sesi jumpa pers di Posko Pemenangan Sehati, Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu (21/8/2024).

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Selain itu, menurut legislator DPRD Makassar tersebut, juga bakal ada pameran UMKM di lokasi deklarasi. Ada 20 tenant yang disiapkan oleh panitia untuk menyediakan makanan dan minuman bagi para simpatisan dan relawan yang hadir.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Seto-Rezki, Andi Rachmatika Dewi mengajak seluruh warga Kota Makassar untuk memeriahkan acara deklarasi tersebut.

“Ini momen untuk menyatukan kita semua. Ayo meriahkan deklarasi Sehati. Kita akan membawa suasana berpolitik yang riang gembira. Semua yang hadir bisa menikmati seluruh konten dalam deklarasi ini,” harap Cicu, sapaan karibnya.

Baca Juga : Srikandi PLN Hadir Beri Dukungan TJSL Hingga UMKM di Kota Makassar

Legislator DPRD Sulsel itu memastikan bahwa pasangan Seto-Rezki tak akan melibatkan anak-anak dalam deklarasi tersebut. Sekalipun acaranya bakal diisi dengan berbagai macam hiburan dari para artis dan musisi nasional dan lokal.

“Dari awal kita sudah mewanti-wanti para simpatisan dan relawan untuk tidak mengikutkan anak dibawah umur saat deklarasi. Memang pada proses masuknya nanti, akan ada security check untuk menjaga dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” demikian Cicu.

Sekadar diketahui, acara deklarasi pasangan Seto-Rezki ini rencananya bakal dimulai pada pukul 16.00 Wita dan berlangsung hingga malam harinya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646