0%
logo header
Sabtu, 10 Agustus 2024 11:05

Disambut Antusias, Seto-Rezki Kompak Turun Langsung Temui Warga Bara-baraya Utara

Rizal
Editor : Rizal
Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Bara-baraya Utara, Kecamatan Makassar, Jumat (9/8/2024). (Foto: Istimewa)
Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Bara-baraya Utara, Kecamatan Makassar, Jumat (9/8/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Seto-Rezki) terus menunjukkan kekompakan turun bersama menyapa masyarakat Makassar.

Kali ini, duet usungan Partai Gerindra dan NasDem di Pilwali Makassar 2024 itu bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Bara-baraya Utara, Kecamatan Makassar, Jumat (9/8/2024).

Seperti biasa, Seto-Rezki turut didampingi oleh Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi bersama beberapa legislator Fraksi NasDem dan Fraksi Gerindra Makassar.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Agenda silaturahmi tersebut diinisiasi oleh politisi NasDem, Budi Dumais. Ia menyampaikan momentum ini pertama kalinya Seto-Rezki bertemu dengan warga Bara-baraya Utara.

Budi Dumais menegaskan para timnya BDS community dan warga Bara-baraya Utara wajib untuk memenangkan pasangan Seto-Rezki di Pilwali Makassar yang dihelat 27 November mendatang.

Sementara itu, Andi Seto Asapa dihadapan warga Bara-baraya Utara menyampaikan rasa hormat atas sambutan hangat yang diterimanya dalam agenda silaturahmi tersebut.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Insyaallah kami akan maju mengabdikan diri untuk Kota Makassar sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota yang paling komplit daripada kandidat lain,” ujar Seto.

Seto menuturkan sebagai mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023, ia sudah paham dalam hal tata kelola pemerintahan dan APBD.

“Kami sudah punya pengalaman sebagai kepala daerah di Kabupaten Sinjai selama lima tahun menjadi kepala daerah akan kami manfaatkan di Kota Makassar,” tuturnya.

Baca Juga : Srikandi PLN Hadir Beri Dukungan TJSL Hingga UMKM di Kota Makassar

Terlebih, kata dia, sangat pas jika dirinya berpasangan dengan Rezki Mulfiati Lutfi yang sudah dua periode terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel

“Begitu juga dengan ibu Kiki ini anggota DPRD provinsi dua periode. Perpaduan ini bisa dikatakan sebagai pasangan komplit,” ucap Seto sambil mengenalkan Rezki dihadapan warga Bara-baraya Utara.

“Karena kami sudah mengerti soal pemerintahan, kami sudah paham bagaimana mengelola APBD, Ibu Kiki yang sudah matang dalam hal pengawasan di legislatif pasti sudah paham,” tambahnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

Sementara itu, Rezki Mulfiati Lutfi menambahkan bahwa masyarakat tidak boleh acuh di momentum politik Pilwali Makassar yang akan datang. Sebab, katanya, arah Kota Makassar kedepan akan ditentukan oleh suara rakyat.

Karena itu, dirinya berharap doa restu dan dukungan masyarakat Bara-baraya Utara bisa solid dan kompak memenangkan pasangan Seto-Rezki di Pilwali Makassar.

“Bara-baraya ini saya kenal adalah lumbung suara terbesar Partai NasDem. Saya berharap kita semua disini bersatu-padu, kompak dan solid untuk menang,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646