0%
logo header
Senin, 10 Juli 2023 22:21

Dukung Konser Suara dari Selatan, Yamaha SJAM Bagikan 68 Tiket Gratis

Rizal
Editor : Rizal
Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta. (Foto: Istimewa)
Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Distributor resmi motor Yamaha area Suselbar, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) mendukung penyelenggaraan konser bertajuk Suara dari Selatan.

Konser Suara dari Selatan ini mendatangkan Dewa 19, Ello, Ari Lasso dan Iwan Fals. Dan bakal berlangsung di Parking Lot Ambalat Trans Studio Mall Makassar pada Kamis (20/7/2023) mendatang.

“Jadi memberikan dukunganlah sebagai bentuk dukungan terhadap Yamaha kepada pecinta musik. Apalagi ini kan termasuk event besar juga di mana ada dua band legendaris ada Dewa 19 featuring Ello dan Ari Lasso, serta Iwan Fals,” kata Manager Promosi SJAM, Sintya Conarta dalam keterangan tertulisnya, Jumat (7/7/2023) lalu.

Baca Juga : Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

SJAM sebagai pendukung utama acara ini akan membagikan 68 tiket gratis bagi konsumen Yamaha. Sekaligus menjadi perayaan Yamaha Day ke-68 yang bertemakan “Restart and Rev Up”.

“Untuk konsumen khusus pembeli Yamaha Fazzio di bulan ini dan giveaway konsumen Yamaha lain yang bikin konten gratis dan tag kita di Instagram jadi langsung dapat tiket gratisnya,” tambahnya.

Pihak SJAM, kata Sintya, juga membagikan hadiah berupa 2 unit Yamaha Fazzio sebagai door prize. Adapun syaratnya cukup membeli tiket Suara dari Selatan dan follow akun Instagram Suara dari Selatan dan Suracojaya Abadimotor.

Baca Juga : Peringatan HUT ke-79 TNI di Selayar, Memperkuat Sinergi Prajurit dan Rakyat Menuju Indonesia Maju

“Untuk tiketnya bisa didapatkan di 15 dealer kami, kami siapkan promo tiket untuk Minggu ini,” ucapnya.

Sedangkan di acara konser nanti, SJAM juga menyediakan berbagai hiburan. “Nanti kita akan bikin special launch nanti bisa buat sesi karaoke bareng, untuk mengisi waktu luang,” demikian Sintya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646