0%
logo header
Sabtu, 04 Juni 2022 22:47

Edward Horas Gelar Reses di Barrang Caddi, Warga Berkeluh Kesah Soal Listrik

Rizal
Editor : Rizal
Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Edward Wijaya Horas saat menggelar reses di Kelurahan Barrang Caddi, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Makassar, Sabtu (4/6/2022). (Foto: Istimewa)
Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Edward Wijaya Horas saat menggelar reses di Kelurahan Barrang Caddi, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Makassar, Sabtu (4/6/2022). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Edward Wijaya Horas menggelar reses masa persidangan ketiga tahun 2021-2022, Sabtu (4/6/2022). Kali ini, ia menyasar masyarakat di Kelurahan Barrang Caddi, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Makassar.

Warga pun antusias menyambut kedatangan ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Sulsel didaerah kepulauan itu. Hadir Lurah Barrang Caddi, perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat.

Hal yang paling banyak dikeluhkan warga Kelurahan Barrang Caddi adalah terkait listrik. Masalah ini memang sudah menjadi langganan disejumlah wilayah kepulauan di Kota Makassar.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

“Yang kami keluhkan di pulau ini adalah masalah listrik. Kami berharap agar Pak Edward Horas bisa memberikan solusi terkait keluhan kami soal penyediaan aliran listrik ini,” demikian keluh kesah warga.

Selain itu, ada juga keinginan masyarakat yang lain. Diantaranya memaksimalkan pemberdayaan UMKM, pelatihan untuk warga, serta pembangunan tanggul.

Diantara semua aspirasi tersebut, Edward Horas fokus pada masalah listrik dan pembangunan tanggul. Kedua hal itu menjadi poin penting yang masuk dalam catatannya.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

“Penyediaan listrik dan pembangunan tanggul ini adalah hal yang sangat serius. Ini menjadi catatan penting saya. Tentunya tugas saya sebagai penyambung lidah masyarakat ini akan saya perjuangkan,” tegas Edward Horas.

Selain pembangunan fisik, kata bendahara DPD Partai Gerindra Sulsel itu, ia juga bakal memperjuangkan terkait pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Aspirasi yang saya dapatkan disini akan betul-betul saya perjuangkan. Tujuannya agar pulau ini semakin baik dan tidak kalah bersaing dengan masyarakat yang ada di daratan,” tutup Edward Horas. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646