0%
logo header
Rabu, 22 Februari 2023 23:36

Edward Horas Serap Beragam Aspirasi Warga Lariang Bangi

Rizal
Editor : Rizal
Anggota DPRD Sulsel, Edward Wijaya Horas saat menggelar kegiatan reses di Kelurahan Lariang Bangi, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Rabu (22/2/2023). (Foto: Istimewa)
Anggota DPRD Sulsel, Edward Wijaya Horas saat menggelar kegiatan reses di Kelurahan Lariang Bangi, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Rabu (22/2/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Edward Wijaya Horas mengunjungi warga di Kelurahan Lariang Bangi, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Rabu (22/2/2023). Tepatnya di Jalan Gunung Lokon, Lorong 59 A/B RT 007/RW 002.

Agenda kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan reses masa persidangan kedua tahun anggaran 2022/2023. Edward Horas turun langsung menyerap aspirasi masyarakat.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh warga Kelurahan Lariang Bangi. Mereka datang meramaikan kegiatan reses ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Sulsel itu dengan antusiasme yang tinggi.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

Dalam sesi tanya jawab, warga melontarkan beragam aspirasi dan masukan. Didominasi keluhan soal pengerukan drainase yang belum maksimal serta maraknya perkelahian antar kelompok di wilayah tersebut.

“Kita minta pemerintah memberikan solusi terkait perkelahian antar kelompok ini. Kita sudah resah dengan kejadian-kejadian ini. Ada baiknya pemerintah hadir memfasilitasi mereka dengan kegiatan-kegiatan yang positif,” kata salah seorang warga setempat.

Terkait hal tersebut, Edward Horas pun angkat bicara. Menurut anggota Komisi A DPRD Sulsel itu, maraknya perkelahian antar kelompok memang sangat meresahkan warga.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

Ia pun berjanji bakal mendorong adanya solusi terhadap masalah yang tergolong klasik tersebut. Salah satunya dengan menyediakan wadah bagi para anak muda untuk menyalurkan bakat dan kreatifitasnya sehingga tidak lagi disalurkan kedalam bentuk yang negatif.

“Selain kita sama-sama mengedukasi anak-anak kita, tentu saya akan teruskan ke pihak terkait mengenai aspirasi ini. Kita akan tawarkan solusi dan semoga dapat segera terealisasi,” tutup Edward Horas. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646