0%
logo header
Jumat, 02 Agustus 2024 14:06

Erat Bersalam Gelar Zikir dan Pengajian Rutin, Libatkan Imam Masjid dan Majelis Taklim

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Erat Bersalam Gelar Zikir dan Pengajian Rutin, Libatkan Imam Masjid dan Majelis Taklim

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) dan Rahmat Sjamsu Alam (RSA), menggelar Zikir dan Pengajian di Mabes TP, Kota Parepare, pada Kamis, 2 Agustus 2024.

Pengajian dengan tema “Dengan Zikir Kita ERATkan Silaturrahmi, Kita Rawat KebeRSAman, Kita Tingkatkan Kepedulian untuk Teruskan Pembangunan Parepare Tambah Maju” ini menghadirkan Ustad Asman sebagai penceramah dan dihadiri oleh imam masjid serta ibu-ibu majelis taklim Kecamatan Ujung.

Dalam sambutannya, Erna Rasyid Taufan menyatakan bahwa pengajian dan zikir adalah program rutin yang telah ia jalankan sejak menjabat sebagai Ketua Golkar Parepare. Ia meyakini bahwa kegiatan ini dapat menjadikan Kota Parepare sebagai “baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur” (negeri yang mendapatkan kemakmuran di dunia dan di akhirat).

Baca Juga : Pemprov Sulsel Atensi Dinamika Isu Pergantian Pj Wali Kota Parepare

“Kenapa ini saya lakukan? Karena saya berharap Allah SWT menuntun dan melindungi kepemimpinan saya, sehingga saya selalu dalam kemudahan dan keselamatan. Alhamdulillah, berkat keterlibatan Allah SWT, semua yang saya jalani kini lebih mudah,” ungkap Erna.

Rahmat Sjamsu Alam menambahkan bahwa Zikir dan Pengajian ini digelar untuk mendapatkan ridho dan rahmat Allah SWT, agar perjuangan Erat – Bersalam mendapat perlindungan dan kemudahan dari-Nya.

“Saya merasa terhormat bisa mendampingi Ibu Erat dalam melanjutkan pembangunan yang telah baik ini pasca kepemimpinan Bapak Taufan Pawe. Semoga Allah meridhoi perjuangan kita,” katanya.

Baca Juga : TSM-MO Tegaskan Soreang Basis Utama di Pilwalkot Parepare, Targetkan 70 Persen Suara

Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe, juga memberikan pandangannya. Ia menyatakan bahwa Zikir dan Pengajian Erat – Bersalam merupakan wujud untuk menunjukkan kebesaran Allah SWT, mengingat pentingnya mengumandangkan kalimat tauhid sebagai upaya meraih kemenangan yang dikehendaki Allah SWT.

“Saya mengajak kita semua untuk berdoa dan menempuh jalur langit. Saya yakin Erat – Bersalam, InsyaAllah, akan meneruskan dan meningkatkan hasil-hasil pembangunan,” pungkasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646