0%
logo header
Jumat, 30 Agustus 2024 23:00

Galang Dukungan, Relawan Octopus26 Siap Menangkan Andi Kartini-Muzakkir di Pilkada Sinjai 2024

Rizal
Editor : Rizal
Relawan Octopus26 siap memenangkan pasangan Andi Kartini Ottong-Muzakkir di Pilkada Sinjai 2024. (Foto: Istimewa)
Relawan Octopus26 siap memenangkan pasangan Andi Kartini Ottong-Muzakkir di Pilkada Sinjai 2024. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong-Muzakkir (BerakarMi) resmi mendaftar di KPU Kabupaten Sinjai, Jalan Bhayangkara, Sinjai Utara, Kamis (29/8/2024). Sebelum mendaftar, pasangan ini terlebih dahulu melaksanakan deklarasi di Kantor DPD II Partai Golkar Sinjai.

Pasangan yang dikenal dengan tagline ‘Sinjai Mabarakka‘ itu diantar oleh para pimpinan partai politik koalisi. Masing-masing Partai Golkar, PKB, Gelora, dan Hanura.

Tak ketinggalan para tim relawan dan simpatisan Andi Kartini-Muzakkir yang turut hadir memeriahkan prosesi pendaftaran tersebut. Mereka berjalan menuju kantor KPU Sinjai dengan diiringi oleh tabuhan genderang dan seruling khas Bugis-Makassar.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

Salah satu tim relawan yang turut hadir dalam proses deklarasi hingga mengantar ke lokasi pendaftaran adalah Relawan Octopus26. Relawan ini terdiri dari gabungan kaum milenial dan tokoh pemuda yang berasal dari 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai. Termasuk para pentolan pemuda dan aktivis Sinjai dari berbagai kampus.

Ketua Dewan Pembina Relawan Octopus26, Nurul Haq menjelaskan bahwa pihaknya sudah berkomitmen mendukung dan bekerja untuk memenangkan pasangan Andi Kartini-Muzakkir pada kontestasi Pilkada Sinjai 2024.

“Kita punya alasan kuat mengapa memilih mendukung pasangan Andi Kartini-Muzakkir. Selain lebih populer, Andi Kartini juga sudah berpengalaman di pemerintahan sebab pernah dua kali terpilih menjadi anggota DPRD dan juga mantan wakil bupati Sinjai. Begitupun dengan Muzakkir yang merupakan representasi keterwakilan pemuda,” kata Arul, sapaan akrabnya.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

Ia optimis jagoannya ini mampu memenangkan pertarungan yang dihelat 27 November mendatang itu. Salah satu faktornya, elektabilitas pasangan Andi Kartini-Muzakkir terus mengalami peningkatan.

“Kita optimis dapat mengantarkan pasangan BerakarMi memenangkan pertarungan di Pilkada Sinjai. Relawan Octopus26 sendiri siap turun langsung menggalang dukungan dan menyebarkan visi misi pasangan ini,” demikian Arul. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646