0%
logo header
Jumat, 13 September 2024 00:21

Giliran Pengusaha Muda Rapatkan Barisan Menangkan Andi Utta-Edy Manaf di Pilkada Bulukumba

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Pengusaha muda Bulukumba, Ilham Ashari bersama Petahana Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf. [Foto: IST]
Pengusaha muda Bulukumba, Ilham Ashari bersama Petahana Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf. [Foto: IST]

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Pengusaha yang juga tokoh pemuda Ilham Ashari menyatakan dukungan kepada pasangan bakal calon bupati dan wabup, Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) dan Andi Edy Manaf pada Pilkada 2024.

Ilham Ashari, yang juga saat ini menjabat Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bulukumba itu mengungkap alasannya menjatuhkan pilihan ke Andi Utta-Edy Manaf.

“Kita tak bisa pungkiri bahwa Andi Utta dan Andi Edy Manaf telah membangun Bulukumba dari berbagai sektor,” ujar Ilham saat dihubungi wartawan, Kamis (13/09/2024).

Baca Juga : Alih Dukungan Mantan Jubirnya, Ketua Tim HB: Jika Merasa Beban Harusnya Dikawal Bukan Lari

Menurut Ilham, yang akrab disapa Ilo, pasangan ini telah berhasil membawa perubahan signifikan selama masa kepemimpinan mereka.

Salah satu prestasi yang disebutnya adalah peningkatan lapangan kerja serta munculnya berbagai usaha baru yang membawa dampak positif bagi perekonomian Bulukumba.

Ilham juga menekankan keberhasilan pemerintahan yang dipimpin oleh Andi Utta dalam menarik minat para investor untuk menanamkan modal di Bulukumba.

Baca Juga : Di Era Andi Utta-Edy Manaf Warga Bulukumba Sudah Nikmati 295 Kilometer Jalan Mulus

“Banyak usaha baru yang berdatangan, seperti Sejahtera, dan kita lihat banyak waralaba masuk ke Bulukumba,” tambahnya.

Tak cuma itu, pemerintahan Harapan Baru juga telah memperlihatkan kinerja dalam pembangunan dan pengembangan di Bulukumba.

“Selama tiga tahun terakhir, pembangunan dilakukan di berbagai tempat. Dari Gedung Pinisi, Pantai Merpati, Pasar Sentral, hingga Kolam Labuh dan Pelelangan Ikan,” ungkapnya.

Baca Juga : Tegas, Kader Golkar Bulukumba ini Ambil Sikap Dukung Andi Utta-Edy Manaf di Pilkada

Dia menilai pasangan HB telah mencetak pengusaha muda dan membuka lebih banyak lapangan kerja di Bulukumba.

“Semua ini membuat saya mendukung penuh Andi Utta dan Andi Edy Manaf untuk melanjutkan kepemimpinan mereka di Bulukumba,” tegasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646