0%
logo header
Jumat, 13 September 2024 16:35

H Rijal Ungkap Alasan Masyarakat Gantarang-Kindang Masih Ingin Andi Utta-Edy Manaf Pimpin Bulukumba

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Legislator PPP Bulukumba, H. Rijal bersama Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf. [FOTO: IST]
Legislator PPP Bulukumba, H. Rijal bersama Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf. [FOTO: IST]

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Legislator muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bulukumba, H Rijal telah mempersiapkan langkah pemenangan untuk pasangan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf di Pilkada Bulukumba 2024.

Ketua DPRD Bulukumba periode 2019-2024 ini mengaku menyiapkan ribuan tim inti yang akan menjadi garda terdepan pasangan petahana tersebut, terkhusus di basis suaranya di kecamatan Gantarang dan Kindang.

“Alhamdulillah di basis kami Andi Utta dan Andi Edy masih begitu kokoh. Masyarakat senang dengan kerja nyata beliau berdua dalam membangun Bulukumba,” kata H Rijal kepada wartawan, Jumat (13/09/2024).

Baca Juga : Alih Dukungan Mantan Jubirnya, Ketua Tim HB: Jika Merasa Beban Harusnya Dikawal Bukan Lari

Figur peraih 4.748 suara di Pileg 2024 itu menuturkan, tim inti yang dibentuk akan berkerja maksimal dalam memenangkan pasangan petahana tersebut.

Disamping itu, lanjut H Rijal, alasan mayoritas masyarakat masih mendukung Andi Utta-Edy Manaf lantaran mereka menyenangi dan mengapresiasi pembangunan yang telah ditunjukkan dalam kurung waktu kurang lebih 3 tahun, baik di sektor pembangunan infrastruktur serta ekonomi.

Bukan hanya itu, kepedulian terhadap pembangunan sumber daya manusia (SDM) juga menjadi alasan kuat Andi Utta-Edy Manaf masih diinginkan memimpin Bulukumba.

Baca Juga : Di Era Andi Utta-Edy Manaf Warga Bulukumba Sudah Nikmati 295 Kilometer Jalan Mulus

Salah satu bukti nyata, kepedulian pasangan yang mengusung jargon Harapan Baru Jilid II terhadap pembangunan SDM adalah banyaknya masyarakat yang menjadi pengusaha.

“Fakta dan data yang ada dalam kurung waktu 3 tahun, pemerintahan Andi Utta-Edy Manaf mampu mencetak puluhan ribu pengusaha beromset ratusan milyar. Jadi bukan cuma saya yang bilang tapi itu faktanya,” terang H Rijal.

Bahkan, pemilik komunitas Neo99corp itu telah mempersiapkan berbagai kegiatan agar masyarakat bergembira di dalam menyambut Pilkada 2024.

Baca Juga : Tegas, Kader Golkar Bulukumba ini Ambil Sikap Dukung Andi Utta-Edy Manaf di Pilkada

“Ini kan pesta demokrasi, tentunya mari kita mengedukasi masyarakat agar bergembira di Pilkada,” ungkap H Rijal.

Terakhir dirinya berpesan kepada masyarakat dan juga tim nya, agar tetap tertib dalam pagelaran pesta demokrasi.

“Saya ingin berpesan, jangan karena beda pilihan di Pilkada ini kita jadi musuhan, itu bukan berpesta namanya. Tapi mari kita berpilkada dengan cara cara elegan tanpa menjatuhkan satu sama lain,” pungkas H Rijal.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646