0%
logo header
Sabtu, 27 Juli 2024 23:30

H Syamsul Latanro Rampungkan Lima Posko Special Forces Menangkan TSM di Pilkada Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
H Syamsul Latanro Rampungkan Lima Posko Special Forces Menangkan TSM di Pilkada Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Posko HSL Special Force Kecamatan Soreang, diresmikan. Itu menjadi posko kelima yang dibentuk Haji Syamsul Latanro (HSL) untuk memenangkan Tasming Hamid (TSM) di Pillkada Parepare 2024.

Posko tersebut berlokasi di Jalan Ismail Jamil. Selain hadir di 4 kecamatan, juga terdapat 1 posko induk di jalan Pemuda.

Hadir dalam peresmian posko Bakal Calon Wali kota Parepare Tasming Hamid (TSM) yang sekaligus meresmikan Posko itu. Juga hadir, Mistang Hamid (MST), Jendral Lapangan tim TSM Yasser Aslan Tjanring, Anggota DPRD Parepare Terpilih Sappe, Cinta Husain, Tompo, Amir Machmud, Pembina Queen HSL Siti Fatimah Tahir Pabbaja, Bestie TSM dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Baca Juga : Konsolidasi Besar, Ribuan Tim Mantapkan Komitmen Menangkan TSM-MO di Pilkada Parepare

Syamsul Latanro dalam sambutannya menegaskan ratusan tim HSL dan Queen HSL di setiap kecamatan akan bergerak merekrut ribuan pemilih untuk memenangkan TSM sebagai wali kota Parepare 2024.

“Ini merupakan posko ke lima yang kita resmikan sebagai wadah tim HSL dan Queen HSL berkumpul melakukan koordinasi dalam sosialisasikan dan merekrut pemilih untuk memenangkan TSM,” ujarnya.

Tasming Hamid dalam peresmian posko tersebut menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasih tak terhingga kepada HSL dan Queen HSL beserta tim, atas dukungan penuh yang diberikan. “InsyaAllah kerjasama, bagi membahu bersama tim-tim sosialisasikan program kita, meyakinkan pemilih bahwa kita akan mampu menjalankan program yang ada,” Katanya.

Baca Juga : Paslon TSM-MO Disambut Antusias Pedagang Pasar Lakessi, Bertekad Perkuat Ekonomi Lokal

Selain itu TSM juga tekankan kepada tim-tim yang hadir untuk menghindari benturan atau menjelek-jelekkan calon lain. “Cacian dan makian yang dilontarkan untuk kita tidak usah dibalas. Kita do’akan mereka semoga mendapat hidayah dan memilih Tasming Hamid,” kata TSM disambut tepuk tangan meriah ratusan tim HSL dan Queen HSL yang hadir.

Usai sambutan Tasming Hamid meresmikan posko HSL for TSM kecamatan Soreang dan mengukuhkan tim Queen HSL yang dipimpin Siti Fatimah yang juga istri HSL.

“Dengan mengucapkan Bissmillahirahmanirahim, posko HSL for TSM saya resmikan. Dan hari ini juga, Sabtu 27 Juli, saya kukuhkan Queen HSL,” tutup wakil Ketua I DPRD Parepare ini. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646