0%
logo header
Rabu, 28 Agustus 2024 19:16

Hadir di Property & Building Material Expo 2024, Bukit Baruga Tawarkan Promo Eksklusif

Chaerani
Editor : Chaerani
KALLA Land, pengembang properti terkemuka di Makassar, kembali hadir di Property & Building Material Expo 2024 yang digelar di Atrium Trans Studio Mall Makassar, Booth 35-36 dengan memberikan penawaran menarik. (Dok. KALLA Land)
KALLA Land, pengembang properti terkemuka di Makassar, kembali hadir di Property & Building Material Expo 2024 yang digelar di Atrium Trans Studio Mall Makassar, Booth 35-36 dengan memberikan penawaran menarik. (Dok. KALLA Land)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — KALLA Land, pengembang properti terkemuka di Makassar, kembali hadir di Property & Building Material Expo 2024 yang digelar di Atrium Trans Studio Mall Makassar, Booth 35-36.

Selama lima hari, mulai 28 Agustus hingga 1 September 2024, pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik, khususnya untuk kawasan hunian hijau Bukit Baruga.

Residential Sales Senior Manager KALLA Land Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan, sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan solusi hunian terbaik bagi masyarakat Makassar, serta sebagai bentuk apresiasi kepada calon konsumen, pihaknya menyajikan promo spesial selama pameran berlangsung.

Baca Juga : Begini Cara Danny-Azhar Majukan Budaya Sulsel

“Kami sangat antusias menyambut pameran ini. Kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki hunian berkualitas di kawasan strategis Bukit Baruga dengan penawaran yang sangat menarik,” ungkap pria yang akrab disapa Olan, dalam keterangannya, Rabu, (28/08/2024).

Salah satu daya tarik utama yang dihadirkan KALLA Land di pameran ini adalah Cluster Serenity Garden. Klaster terbaru yang terinspirasi dari keindahan bunga lavender ini akan segera melakukan grand launching pada September 2024 mendatang. Bagi calon penghuni yang ingin memiliki hunian di cluster ini, KALLA Land memberikan penawaran istimewa berupa harga perdana dan bebas biaya-biaya seperti BPHTB, AJB, PBG, PPN, Sertifikat Hak Milik, dan biaya notaris.

Serenity Garden hadir dengan luas total kawasan 1.9 hektar (Ha) dan menawarkan dua tipe unit eksklusif, yaitu Tipe Salvia dan Tipe Lanata. Untuk Tipe Salvia memiliki luas tanah (LT) 98m2 dan luas bangunan (LB) 88m2. Lalu untuk Tipe Lanata memiliki luas tanah (LT) 84m2 dan luas bangunan (LB) 68m2.

Baca Juga : Dinyatakan Lengkap, KPU Sulsel Serahkan Hasil Vermin Perbaikan Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur

Sebanyak 97 unit yang akan dipasarkan. Tipe Salvia sebanyak 65 unit, serta Tipe Lanata sebanyak 32 unit. Untuk peluncurannya akan kita selenggarakan pada September mendatang dan serah terima di akhir 2024.

“Khusus di pameran ini, Bukit Baruga menawarkan promo spesial Cluster Serenity Garden seperti DP mulai 0 persen dan angsuran mulai Rp6 juta,” lanjut Olan.

Cluster Serenity Garden dirancang khusus bagi mereka yang menginginkan hunian asri dan modern dengan konsep green living. Penerapan inner garden tentu selain sebagai desain interior yang mampu mengurangi konsumsi daya dan energi secara signifikan, juga dapat memberikan ketenangan dan kesejukan bagi penghuninya.

Baca Juga : Survei Terbaru SSI untuk Pilkada Lutim: Duet Budiman-Akbar Unggul 47,32 Persen, Ibas-Puspawati 41,95 Persen

“Kami yakin klaster ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga yang menginginkan kualitas hidup yang lebih baik,” tambah Olan.

Pada klaster tersebut, akan banyak fasilitas yang tersedia. Mulai dari masjid hingga fasilitas olahraga. Selain penawaran khusus untuk Cluster Serenity Garden, KALLA Land juga menghadirkan berbagai promo menarik klaster lainnya selama pameran berlangsung.

Tidak hanya menawarkan promo residensial, Bukit Baruga juga menghadirkan promo khusus untuk Bugis Waterpark Adventure melalui BWP Flash Sale, dengan harga tiket spesial hanya Rp60 ribu dari harga normal Rp100 ribu. Promo ini berlaku selama pameran berlangsung pada jam tertentu, yaitu pukul 15:00–20:00 WITA.

Baca Juga : Dari Majene, Produk UMKM Rumah BUMN PLN Tembus Pasar Internasional

KALLA Land adalah pengembang properti terkemuka di Makassar yang berkomitmen untuk menghadirkan hunian berkualitas dan berkelanjutan. Dengan pengalaman yang luas di bidang properti, KALLA Land telah berhasil mengembangkan berbagai proyek properti yang sukses, salah satunya adalah kawasan hunian hijau Bukit Baruga.

Bukit Baruga dikenal sebagai kawasan hunian hijau yang dikembangkan dengan konsep smart living. Kawasan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern dan area hijau yang luas. Selain itu, lokasi Bukit Baruga yang strategis sangat dekat dengan pusat kota Makassar membuat kawasan ini menjadi pilihan yang sangat menarik bagi masyarakat.

“Kami terus berupaya untuk mengembangkan Bukit Baruga menjadi kawasan hunian yang berkualitas dan berkelanjutan. Dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur yang lengkap, kami yakin Bukit Baruga akan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda dan keluarga,” terangnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646