0%
logo header
Sabtu, 28 Oktober 2023 00:39

Hadirkan Tablet Ramah Kantong, Samsung Perkenalkan Galaxy Tab A9 dan Tab A9+

Redaksi
Editor : Redaksi
Samsung resmi memperkenalkan Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ terbarunya. (Foto: Istimewa)
Samsung resmi memperkenalkan Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ terbarunya. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA – Riset menunjukkan penduduk Indonesia adalah pengguna internet aktif secara global. Sebanyak 77 persen populasi Indonesia (212,9 juta) sudah menggunakan internet. Sebanyak 18,2 persen diantaranya menggunakan tablet sebagai salah satu device pilihan mereka.

Untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital modern tersebut, Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ terbaru. Keduanya menghadirkan pengalaman tablet Samsung Galaxy yang makin mantap dengan harga terjangkau.

President & Head Of Mobile Experience Business, Samsung Electronics, TM Roh menjelaskan bahwa tablet ini tersedia dalam dua ukuran. Rangkaian perangkat ini mengombinasikan video dan audio yang imersif dengan konektivitas yang sangat cepat demi mendukung kebutuhan hiburan dan produktivitas sehari-hari.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

“Dengan peluncuran Galaxy Tab A series terbaru, kami menawarkan kemudahan bagi semua orang untuk menikmati hiburan seru hingga multitasking yang produktif di seluruh ekosistem Galaxy,” katanya, Jumat (27/10/2023).

Menurutnya, Galaxy Tab A9 dan A9+ menghadirkan layar terbesar yang pernah ada pada tablet Galaxy A series, dengan layar 8,7 dan 11 inci yang membuat pengguna bisa terhanyut dalam keseruan film, TV show atau game favorit mereka.

“Pengguna Galaxy Tab A9+ akan merasakan pengalaman sinematik yang menyenangkan, berkat refresh rate 90Hz dan menikmati suara yang imersif dengan Quad speaker yang didukung oleh Dolby Atmos. Perangkat ini juga mendukung konektivitas 5G serta menghadirkan dual speaker dan konektivitas LTE,” tambah Roh.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

Menurutnya, kedua tablet ini memiliki desain unibody yang ramping dengan cover belakang bertekstur lembut, sehingga nyaman untuk dipegang.

“Dengan proses pengaturan yang sederhana, orang tua dan pengasuh dapat memantau dan mengontrol aktivitas digital anak-anak dengan perangkat ini. Selain itu, ‘Edutainment‘ dari Samsung Galaxy menyediakan konten yang menyenangkan dan menarik di perangkat,” demikian Roh.

Sekadar diketahui, Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ hadir mulai 27 Oktober 2023 di toko online dan offline Indonesia. Galaxy Tab A9 tersedia dalam warna Graphite pada dua pilihan, yakni varian Wi-Fi pada harga Rp2.299.000, atau varian LTE pada harga Rp2.799.000.

Baca Juga : Tokoh Perempuan dan Lintas Komunitas di Pallangga Nyatakan Dukungan ke HT-DM

Sementara itu, Galaxy Tab A9+ tersedia dalam dua pilihan, yakni varian Wi-Fi dengan warna Graphite pada harga Rp3.499.000, atau varian 5G pada harga Rp4.499.000 dengan warna Graphite dan Navy.

Adapun pembelian pada 27 Oktober hingga 5 November 2023 akan mendapatkan bonus berupa gratis travel adapter 25W senilai Rp299.000 dan cicilan 0 persen untuk pembayaran dengan Home Credit Indonesia. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646