0%
logo header
Minggu, 08 September 2024 02:09

Hamka B Kady Turunkan Tim Pemenangan Untuk Appi-Aliyah

Rizal
Editor : Rizal
Jaringan relawan Sahabat Hamka B Kady (HBK) siap memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham di Pilwalkot Makassar 2024. (Foto: Istimewa)
Jaringan relawan Sahabat Hamka B Kady (HBK) siap memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham di Pilwalkot Makassar 2024. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Jaringan relawan Sahabat Hamka B Kady (HBK) dan Lukman B Kady (LBK), turun gunung memenangkan pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia).

Hamka B Kady menegaskan bahwa jaringannya dikerahkan karena sejumlah faktor. Pertama karena Munafri dan Aliyah diusung oleh Golkar, yang notabenenya partainya juga.

Kemudian, Munafri juga merupakan ketua DPD II Golkar Makassar, sehingga dia merasa punya tanggung jawab moril untuk mendukung di Pilwalkot Makassar 2024.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

”Untuk Appi-Aliyah, hitung cermat setiap langkah, jangan sampai ada kesalahan yang berulang. Titik lemah yang lalu jangan diulang lagi, Makassar ini terlalu majemuk. Saya yakin Mulia bisa menang, tidak ada jalan lain,” ujarnya, Sabtu (7/9/2024).

Lebih lanjut legislator Senayan tiga periode itu menilai, Mulia merupakan pasangan kandidat yang paling bagus. Mereka juga punya kelebihan masing-masing dibandingkan kandidat lain, sehingga bisa saling melengkapi.

”Ibu Aliyah punya pengalaman berkompetisi sebagai anggota DPR, kelasnya nasional. Track record-nya baik dalam melayani masyarakat selama dua periode, dia tahu yang harus diperbuat. Basisnya juga jelas, karena DPR itu kerja-kerja kerakyatan. Pasagan ini jauh lebih menonjol dari kandidat lain,” terangnya.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

Sementara itu, Lukman B Kady mengatakan, di Makassar dia mengerahkan tim hingga ke tingkat kelurahan. Itu bakal bekerjasama dan bergabung dengan tim koalisi Mulia yang sudah terbentuk sebelumnya.

”Sahabat HBK-LBK yang hadir ini saja 200 orang lebih. Ini komunitas yang membantu Pak Hamka di Pileg di seluruh kelurahan dan kecamatan,” katanya.

Dia berharap, tim ini bisa bekerja maksimal dan lebih masif untuk Mulia. ”Semoga bisa bekerja baik, bisa melihat Kota Makassar yang lebih maju, karena pasangan Mulia ini yang terbaik dan ideal,” imbuhnya.

Baca Juga : Tokoh Perempuan dan Lintas Komunitas di Pallangga Nyatakan Dukungan ke HT-DM

Dia menegaskan, setelah instruksi diturunkan, maka seluruh jaringan dan kekuatan harus dikerahkan semaksimal mungkin. Tidak ada tim yang boleh menoleh kanan-kiri lagi, sehingga bisa satu komando dalam bekerja.

”Saya sebagai ketua Sahabat HBK-LBK menginstruksikan langsung, tidak ada jalan lain kecuali memenangkan kandidat usungan Golkar di Makassar,” tutup Lukman. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646