0%
logo header
Rabu, 28 Agustus 2024 14:10

Harapan Baru Jilid II Jadi Pendaftar Pertama, Diantar Langsung Koalisi Gemuk

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Paslon Petahana Harapan Baru Jilid II diantar langsung pimpinan koalisi parpol dan ribuan masyarakat mendaftar ke KPU Bulukumba. Rabu (28/08/2024). [FOTO: IST]
Paslon Petahana Harapan Baru Jilid II diantar langsung pimpinan koalisi parpol dan ribuan masyarakat mendaftar ke KPU Bulukumba. Rabu (28/08/2024). [FOTO: IST]

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Pasangan Petahana Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf dan Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf resmi mendaftarkan dirinya kembali maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati pada Pilkada 2024, Rabu (28/08/2024).

Pasangan calon (Paslon) yang mengusung jargon Hadapan Baru Jilid II ini diantar langsung ribuan warga untuk mencatatkan nama mereka di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Selain ribuan warga pendukung, tim, dan simpatisan, paslon yang berkeinginan melanjutkan pembangunan untuk Bulukumba maju ini juga di dampingi para petinggi partai pengusung dan pendukung, Seperti, Gerindra, PAN, PKB, PKS, Demokrat, PPP, PDI Perjuangan, Gelora, Perindo dan Partai Buruh.

Baca Juga : Berkas Administrasi Paslon Andi Utta-Edy Manaf Dinyatakan Memenuhi Syarat Oleh KPU Bulukumba

Sebelum ke KPU, Harapan Baru Jilid II sebelumnya menggelar deklarasi di kediaman pribadi Andi Utta di Tanete, ribuan masyarakat juga membanjiri lokasi tersebut.

Mereka berbondong-bondong datang lantaran ingin menyaksikan momen sakral figur yang gemar membangun Bulukumba itu mendaftar.

Asni, salah satu warga yang ikut mengantar mengaku sangat puas dengan kinerja pemerintahan terkhusus pembangunan Andi Utta-Edy Manaf.

Baca Juga : H Rijal Ungkap Alasan Masyarakat Gantarang-Kindang Masih Ingin Andi Utta-Edy Manaf Pimpin Bulukumba

“Alhamdulillah, melalui tangan beliau Bulukumba kembali menunjukkan kemajuan dengan pembangunan dan berbagai prestasi,” ujarnya.

Asni melanjutkan, dirinya bersama keluarga, kerabat, sahabat dan teman masih ingin melihat Bulukumba maju di tangan Harapan Baru Jilid II dan tak ingin coba coba memilih pemimpin lain.

“Apalagi, pembangunannya nampak kelihatan jelas, ekonomi masyarakat tumbuh, prestasi yang diterima banyak, masa mau coba-coba pilih yang lain,” pungkas Asni kepada Wartawan. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646