0%
logo header
Jumat, 30 September 2022 23:28

HUT TNI ke-77, Bupati Jeneponto dan Dandim 1425 Kompak Dalam Pembukaan Turnamen Tenis

Redaksi
Editor : Redaksi
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memukul bola tenis saat melakoni pembukaan turnamen tenis Dandim Cup 2022. (Istimewa)
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memukul bola tenis saat melakoni pembukaan turnamen tenis Dandim Cup 2022. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO — Tampil kompak di Acara peringatan HUT TNI ke-77, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan Dandim 1425 Letkol. Inf. Agus Tanra Lakoni pertandingan Eksebisi, Jumat (30/09/2022).

Pertandingan Eksebisi atau pertandingan persahabatan itu digelar sebagai rangkaian pembukaan Turnamen tenis Dandim1425 Cup 2022.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan Dandim letkol. Inf. Agus Tanra tampil memukau di hadapan puluhan tim yang berasal dari beberapa koramil jajaran Dandim 1425.

Baca Juga : Berbagi Ilmu, Kadis Kominfo dan Statistik Jeneponto Jadi Narasumber di Latihan Kader II HPMT

Ia menjelaskan bahwa TNI sebagai alat negara yang bertugas melindungi, mempertahankan dan memelihara persatuan negara saat ini tengah menginjak usia yang cukup matang.

“Di usia yang ke-77, TNI dengan sikap patriotisme dan Nasionalismenya terus menebar perasaan optimis di masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menambahkan harapan agar dalam Turnamen Tenis ini menjadi wadah silaturrahmi dan para peserta dapat menjunjung tinggi semangat sportifitas.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto Gelar Upacara Peringatan Haornas ke-41

”Jadikan turnamen ini, menjadi tolak ukur kemampuan kita dalam bermain tenis. Mudah-mudah bisa berjalan lancar dan sesuai dengan dengan harapan kita semua,” ucapnya.

Turut hadir Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, Sekda Muh Arifin Nur, Ketua KONI Alamsyah Mahadi serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Nur Alim Basir. (*)

Penulis : Andi Nurul Gaffar
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646