0%
logo header
Jumat, 02 Agustus 2019 22:11

IAS, Aliyah dan Deng Ical Kumpulkan Ribuan Tim Se Kota Makassar

Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Aliyah Mustika dan Syamsu Rizal (Deng Ical) saat mengumpulkan tim se Kota Makassar, Jumat (02/08/2019).
Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Aliyah Mustika dan Syamsu Rizal (Deng Ical) saat mengumpulkan tim se Kota Makassar, Jumat (02/08/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demoktat, Aliyah Mustika Ilham bersama suaminya Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dan juga Syamsu Rizal (Deng Ical) mengumpulkan lebih 2000 tim se-Kota Makassar, di Theme Park Trans Studio Mall Makassar, Jumat (02/08/2019).

Mereka yang datang adalah yang bekerja membantu pemenangan Aliyah Mustika Ilham hingga kembali duduk di DPR RI periode 2019-2024, mulai dari tim di tingkat TPS, tingkat Kelurahan hingga tingkat Kecamatan.

Terlihat mereka sangat menikmati satu persatu wahana yang ada di Trans Studio.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

Aliyah Mustika mengatakan, ia bersama suaminya Ilham Arief Sirajuddin (IAS), mengumpulkan seluruh tim pemenangannya di tempat ini sebagai bentuk ucapan terimakasih karena telah bekerja maksimal pada pemilu 2019.

“Saya bersama pak Ilham kembali mengumpulkan teman-teman di tempat ini, untuk memberikan ucapan terimakasi karena tanpa bantuan kalian semua, saya tidak bisa kembali duduk di Senayan (DPR RI) untuk periode 2019-2024,” tutur Aliyah.

Pada kesempatan tersebut, Ilham Arief Sirajuddin yang turut hadir juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh tim pemenangan yang hadir.

Baca Juga : New Fortuner Mengaspal di Makassar, Makin Tangguh dan Berteknologi Canggih

“Saya tidak bisa berkata banyak, karena bantuan teman-teman semua Ibu Aliyah kembali duduk di Senayan dan menjadi satu-satunya Anggota DPR RI perempuan yang terpilih melalui dapil 1 Sulsel ,” ujar IAS.

“Mohon doanya agar ibu Aliyah bisa terus berjuang untuk warga Sulawesi Selatan di Senayan hingga 5 tahun kedepan,” ungkap Wali Kota Makassar tahun 2004-2014 ini.

IAS berharap, pada moment politik kedepannya seluruh tim pemenangan Aliyah Mustika bisa kembali bersama.

Baca Juga : Puluhan Siswa SMPN Bontomarannu dan Pattallassang Belajar di Museum Balla Lompoa

“Dengan berkumpulnya kita disini, saya berharap silaturahmi kita semua tetap terjaga sehingga dalam agenda-agenda politik kedepannya kita masih bersama-sama,” tuturnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646