0%
logo header
Senin, 05 Agustus 2024 08:00

Ini Daftar Calon Anggota Legislatif Terpilih DPRD Kabupaten Soppeng Hasil Pileg 2024

Rizal
Editor : Rizal
KPU Kabupaten Soppeng. (Ilustrasi)
KPU Kabupaten Soppeng. (Ilustrasi)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng telah menetapkan 30 calon anggota legislatif (caleg) terpilih DPRD Kabupaten Soppeng hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 yang digelar 14 Februari lalu.

Penetapan ini dilakukan setelah melalui proses rekapitulasi penghitungan suara yang transparan dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Para caleg terpilih ini akan menjalankan amanah sebagai legislator DPRD Kabupaten Soppeng untuk periode 2024-2029 mendatang.

Ketua KPU Kabupaten Soppeng, Irwan Usman menegaskan bahwa proses dan tahapan Pileg 2024 di Soppeng berjalan dengan lancar dan demokratis. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya kontestasi lima tahunan tersebut.

Baca Juga : Hadiri Sespim Perubahan Zona VII di Malino, Cak Imin Tekankan Integritas dan Mentalitas Kader

“Dengan adanya penetapan ini, kami berharap para calon anggota legislatif terpilih segera mempersiapkan diri untuk dilantik. Semoga mereka dapat berkontribusi maksimal dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Soppeng kedepannya,” harap Irwan Usman.

Berikut ini daftar nama-nama calon anggota legislatif terpilih DPRD Kabupaten Soppeng hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 berdasarkan data KPU Soppeng.

Sumber Data: KPU Kabupaten Soppeng

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646