0%
logo header
Minggu, 12 Februari 2023 15:04

Intip Konsep Inovasi Warna Baru yang Ditawarkan Yamaha Fazzio

Rizal
Editor : Rizal
Yamaha Fazzio Hybrid Connected jadi idola baru penggemar skutik bergaya retro. (Foto: Istimewa)
Yamaha Fazzio Hybrid Connected jadi idola baru penggemar skutik bergaya retro. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Memasuki bulan Februari 2023, Yamaha Fazzio Hybrid Connected mendapatkan inovasi berupa penyegaran warna baru. Motor classy Yamaha ini sekarang lebih segar dengan warna baru tipe Lux dan lima variasi warna pada tipe Neo.

Assistent General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro menjelaskan bahwa penambahan warna ini sejalan dengan respons positif masyarakat atas kehadiran Fazzio tersebut.

“Mendapatkan respons yang positif dengan hadirnya Yamaha Fazzio Hybrid Connected, memotivasi Yamaha Indonesia untuk terus memberikan inovasi yang up to date dengan menghadirkan tiga variasi warna pada tipe Lux, serta lima variasi warna dan grafis baru pada tipe Neo,” kata Antonius.

Baca Juga : Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

Sementara itu, Manager Promosi PT Suracojaya Abadimotor (SJAM), Sintya Conarta mengatakan bahwa pihaknya optimistis dengan penyegaran warna baru ini untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen.

“Kami optimis penyegaran warna baru ini dapat menambah opsi serta mendukung pengalaman berkendara konsumen sehari-hari yang lebih menyenangkan sekaligus memenuhi kebutuhan beragam karakter konsumen Indonesia dalam memilih sepeda motor,” tambahnya.

Yamaha melalui Classy Yamaha merefleksikan tren gaya hidup berkendara anak muda yang ingin tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri. Salah satunya dengan menampilkan beragam kombinasi warna eye catchy yang berpadu dengan bentuk smart dan stylish pada Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

Baca Juga : Peringatan HUT ke-79 TNI di Selayar, Memperkuat Sinergi Prajurit dan Rakyat Menuju Indonesia Maju

Hadir dengan tiga varian warna pada tipe Lux dan lima varian warna pada tipe Neo, fashionable skuter matik ini semakin memberikan warna kepada para pengendara dalam menghadapi rutinitas harian.

Bagi pengendara yang ingin terlihat unik serta menonjolkan sisi elegan namun tetap terlihat casual, Yamaha Fazzio Hybrid Connected varian Lux menambah satu warna baru untuk melengkapi Lux Matte Black dan Lux Prestige Silver, yaitu Lux White Pearl yang semakin menambah kesan premium bagi pengendaranya.

Sedangkan, bagi pengendara yang menyukai tampilan warna lebih cerah dan berani, Yamaha Fazzio Hybrid Connected varian Neo hadir dengan penyegaran lima pilihan warna dan grafis baru, diantaranya Neo Dull Blue dengan konsep warna baru yang chill dan relax khususnya untuk anak muda yang memiliki karakter menawan dan tenang. 

Baca Juga : Kolaborasi Indosat dan Padivalley Dorong Keterampilan Golfer Pemula

Neo Orange dengan konsep warna baru yang lebih segar dan menyenangkan terutama untuk anak muda dengan karakter sporty, unik dan outstanding. Ada juga Neo Red dengan sentuhan grafis baru yang cocok dipakai sehari-hari terutama untuk anak muda dengan karakter casual, confident dan tetap ingin terlihat fashionable.

Lalu Neo Beige, dengan sentuhan grafis baru khususnya untuk anak muda dengan karakter calm, fashionable dan dekat dengan nuansa alam. Serta tetap mempertahankan Neo Cyan, sebagai karakter warna yang outstanding dan menjadi favorit pengguna Yamaha Fazzio Hybrid Connected. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646