0%
logo header
Rabu, 10 Mei 2023 13:27

Jalan Sehat Milad Umpar Ke-24, Rektor : Eratkan Silaturahmi Civitas Academica dan Pemerintah Kota

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare, DR. HM. Nasir S., M.Pd saat memberikan sambutan sebelum pelepasan jalan sehat di Rujab Wali Kota Parepare. (Humas Pemkot Parepare)
Ket : Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare, DR. HM. Nasir S., M.Pd saat memberikan sambutan sebelum pelepasan jalan sehat di Rujab Wali Kota Parepare. (Humas Pemkot Parepare)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar) menggelar jalan sehat. Kegiatan itu sehubungan dengan milad atau biasa dikatakan Dies Natalis Umpar ke-24 tahun.

Peserta jalan sehat itu dilepas di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Parepare. rutenya mengarah langsung ke Kampus Umpar. Acara yang dihadiri ribuan peserta itu dilepas oleh Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

Rektor Umpar, DR. HM. Nasir S., M.Pd menjelaskan, jalan sehat itu merupakan rangkaian untuk memeriahkan Dies Natalis Umpar ke-24 tahu. Selain, sambung Nasri, juga sebagai ajang mempererat jalinan silaturahmi antara civitas akademika Umpar dengan pemerintah Kota Parepare.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Atensi Dinamika Isu Pergantian Pj Wali Kota Parepare

“Makanya itu, kita star dari Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Salah satu maknanya kita mau hubungkan Silaturahmi antara Universitas Muhammadiyah Parepare dengan pemerintah daerah semakin erat,” ujar Nasir.

Rektor ke-4 Universitas Muhammadiyah Parepare itu juga sempat memuji atensi yang diberikan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) untuk Kampus Umpar.

“Pak Wali selalu memberi perhatian untuk setiap kegiatan-kegiatan Kampus. Baik itu kegiatan akademik dan non akademik. Kami sangat berterimakasih dan sangat mengapresiasi atas atensi Pak Wali,” tambahnya.

Baca Juga : TSM-MO Tegaskan Soreang Basis Utama di Pilwalkot Parepare, Targetkan 70 Persen Suara

Selain kegiatan jalan sehat, rangkaian Dies Natalis Umpar ke-24 juga dimeriahkan pengundian hadiah doorprize dan lomba kuliner Dharmawanita Umpar. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646