0%
logo header
Selasa, 07 April 2020 14:25

Jalani Isolasi Mandiri di Rumah, Kepala Dinas Kesehatan Sulsel Sembuh Dari Virus Corona

Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Ichsan Mustari.
Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Ichsan Mustari.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Melalui Vidio yang berdurasi 2 menit 2 detik yang beredar Grup WhatsApp, Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Ichsan Mustari, mengumumkan dirinya seusai menjalani isolasi diri secara mandiri di rumah.

Diketahui dari Vidio tersebut, Ichsan yang mengenakan pakaian Dinasnya mengungkapkan terkait keadaan kondisinya setelah melakukan pemeriksaan Visual Control Covid-19.

“Saya dr. Ichsan Mustari, Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa baru saja saya menerima hasil visual control kepada saya dan hasil tersebut negatif dengan demikian mulai hari ini saya dinyatakan sembuh,” ungkapnya dalam video yang beredar, pada Selasa (07/04/2020).

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“Kepada tukang cukur saya, saya sudah sembuh mas, saya mau cukur. Kepada tetangga Pak Hasriadi, Pak Harun dan lain-lain terima kasih sudah menjaga komplek dengan baik dan kepada keluarga, ibu, saudara dan terutama kepada teman teman di kantor dan di posko,” tambahnya.

Tidak hanya itu, ia juga mengimbau masyarakat sulsel untuk melakukan Social Distancing atau tinggal dirumah, jaga jarak dan displin menjaga kebersihan tangan.

“Mari kita tetap di rumah, mari kita jaga jarak, pake masker dan jangan lupa cuci tangan,” tutupnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

Dalam video tersebut Ichsan nampak siap untuk mejalankan rutinitasnya sebagai Kepala Sinas Kesehatan Sulsel. (Thamzil)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646