0%
logo header
Jumat, 09 Agustus 2024 14:00

Kantongi Rekomendasi PPP, Indira Yusuf Ismail-Ilham Fauzi Makin Optimis Tatap Pilwalkot Makassar 2024

Rizal
Editor : Rizal
Pasangan Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi A Uskara resmi menerima rekomendasi dari DPP PPP untuk bertarung di Pilwalkot Makassar 2024, Kamis (8/8/2024). (Foto: Istimewa)
Pasangan Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi A Uskara resmi menerima rekomendasi dari DPP PPP untuk bertarung di Pilwalkot Makassar 2024, Kamis (8/8/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID MAKASSAR – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi A Uskara resmi menerima surat rekomendasi usungan dari DPP PPP. Penyerahan tersebut berlangsung di Kantor DPP PPP di Jakarta, Kamis (8/8/2024).

Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP, Hj Ermalena yang diterima langsung oleh Indira Yusuf Ismail bersama Ilham Ari Fauzi A Uskara.

Turut menyaksikan Waketum DPP PPP Amir Uskara, Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan Imam Fauzan A Uskara, Sekretaris DPC PPP Makassar Rahmat Taqwa, serta pengurus PPP Faisal Sahabuddin dan Fadil Azhari.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

“Selamat bertarung, semoga menang,” tegas Ermalena saat menyerahkan rekomendasi tersebut.

Menurutnya, sosok Indira bukan hanya sekadar perwakilan perempuan yang maju pada Pilkada 2024. Namun, kans untuk menang sangat terbuka karena beberapa keunggulan yang dimiliki.

Insyaallah 2024 beliau (Indira Yusuf Ismail) akan menjadi Walikota Makassar yang sesungguhnya,” harap Ermalena.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Sebelumnya, pasangan Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi A Uskara telah mengantongi SK dari PKB yang memiliki 5 kursi. Artinya, jika digabungkan dengan PPP yang juga memiliki 5 kursi maka pasangan ini sudah cukup untuk mendaftar di KPU sebagai kontestan Pilwalkot Makassar 2024. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646