0%
logo header
Kamis, 22 Agustus 2024 17:59

Ketua Dewan Pembina HIPMI Papua Sampaikan Terimakasih ke Kader Golkar Pendukung Bahlil

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Ketua Dewan Pembina BPD Hipmi Papua, Dasril Sahari, bersama Bahlil Lahadalia di Kantor Kementerian Investasi beberapa waktu lalu. (Dok. Pribadi)
Ketua Dewan Pembina BPD Hipmi Papua, Dasril Sahari, bersama Bahlil Lahadalia di Kantor Kementerian Investasi beberapa waktu lalu. (Dok. Pribadi)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAYAPURA — Ketua Dewan Pembina Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Papua, Dasril Sahari, menyampaikan terimakasih kepada seluruh Kader Partai Golkar dari ujung Sabang sampai Merauke yang telah memberikan kepercayaan kepada Bahlil Lahadalia sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Papua 2017-2021 ini menyampaikan, kader Golkar sangat tepat memilih Bahlil sebagai Ketua Umum karena melihat sepak terjangnya yang sangat baik memulai karir bisnis dan politiknya dari bawah.

“Saya kenal persis bang Bahil Lahadalia ini, kami lama sama-sama di Papua, memulai bisnis dari bawah dari bukan siapa-siapa sampai jadi pengusaha dan jadi Menteri saya masih terus bersama. Dia ini sosok pengusaha yang sederhana, petarung, yang memiliki sepak terjang cukup baik dalam bisnis dan sukses dalam memimpin organisasi,” kata orang dekat Bahlil Lahadalia ini.

Baca Juga : Sudah Serahkan Pernyataan Dukungan, TP Tegaskan Kader Golkar se Sulsel Solid Dukung Bahlil di Munas

Dasril mengungkapkan, saat kepemimpinan Bahlil sebagai Ketua Umum BPD Hipmi provinsi Papua di tahun 2011-2014, organisasi pengusaha muda ini berkembang sangat baik di Bumi Cenderawasih itu.

“Dipimpin bang Bahlil, waktu itu Hipmi di Bumi Cendrawasih menjadi organisasi yang sangat eksis, diisi oleh pengusaha-pengusaha muda yang sukses di bidangnya masing-masing. Hipmi Papua menjadi wadah bagi kadernya dalam mengembangkan bisnis,” kata Pengusaha Rental Helikopter ini.

Hingga menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Hipmi, lanjut Dasril, Bahlil mampu membawa Hipmi memberikan peran yang baik dalam pertumbuhan ekonomi Nasional.

Baca Juga : Silaturahmi, Taufan Pawe Beri Sinyal Dukung Bahlil Jadi Ketua Umum Golkar

“Tahun 2015-2019, BPP Hipmi dibawah kepemimpinan Bang Bahlil juga berkembang cukup baik. Presiden Jokowi banyak melibatkan Hipmi dalam hal pengembangan ekonomi di Indonesia hingga di periode kedua Presiden Jokowi Bahlil diberi kepercayaan menjadi Menteri Investasi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI 2019-2024,” ucap Pengusaha berdarah Bugis Sidrap ini.

“Sebagai kader beliau (Bahlil), kami sangat bangga dengan pencapaiannya. Sosok anak muda yg selalu menginspirasi. Semoga Partai Golkar dibawah kepemimpinan bang Bahlil Lahadalia bisa semakin berkembang, dan menjadi Partai Politik yang berkontribusi baik dalam kemajuanh bangsa Indonesia,” tuturnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646