0%
logo header
Jumat, 30 Agustus 2024 10:54

Lewat #MudahnyaKebaikan, Tri Serahkan Router Internet ke Ratusan Pesantren di Indonesia

Chaerani
Editor : Chaerani
Pendiri Pusat Studi Al-Qur’an Prof M Quraish Shihab (kiri) dan Direktur Eksekutif Pusat Studi Al-Quran Nasywa Shihab (kedua kiri) menerima routers internet dari Tri. (Dok. Indosat Ooredoo Hutchison)
Pendiri Pusat Studi Al-Qur’an Prof M Quraish Shihab (kiri) dan Direktur Eksekutif Pusat Studi Al-Quran Nasywa Shihab (kedua kiri) menerima routers internet dari Tri. (Dok. Indosat Ooredoo Hutchison)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Melalui kampanye #MudahnyaKebaikan selama bulan Ramadan 2024, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri berhasil mendistribusikan paket router internet kepada para santri di 103 pesantren di Indonesia.

Paket router internet yang didistribusikan imerupakan partisipasi para pelanggan setia Tri yang ambil bagian dalam program #MudahnyaKebaikan Indosat. Router internet yang didistribusikan telah dilengkapi dengan kuota internet Tri agar lebih banyak generasi muda yang dapat meningkatkan potensi dan merasakan manfaat positif dari dunia digital.

“Kami sangat menghargai dukungan dan antusiasme pelanggan setia Tri, terutama Gen Z, yang turut berpartisipasi berbuat kebaikan dalam kampanye #MudahnyaKebaikan, dengan bersedekah kuota,” terang Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh, dalam keterangannya, kemarin.

Baca Juga : Azhar Arsyad Rangkul Aktivis, Ajak Berjuang dan Menang Bersama

Menurutnya, program yang berhasil berjalan hingga menjangkau para santri di ratusan pesantren di Indonesia tentunya dapat terwujud melalui kerja sama Indosat dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ). Dimana, 103 pesantren yang tersebar di seluruh Nusantara telah direkomendasikan oleh Yayasan PSQ.

“Kami berharap Tri dapat mendukung lebih banyak anak muda dalam berbuat kebaikan, menyebarkan konten positif, dan meningkatkan potensinya melalui dunia digital,” katanya.

Distribusi router internet ini juga sebagai wujud dari komitmen Tri untuk mengakselerasi pemerataan akses digital hingga ke pelosok Indonesia, didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri.

Baca Juga : Kolaborasi Huadi Group dan CTC Australia, Manfaatkan Slag untuk Kurangi Emisi Karbon

Sementara, Direktur Eksekutif Pusat Studi Al-Quran Nasywa Shihab mengungkapkan, jaringan internet merupakan fondasi utama dunia digital dalam mendukung komunikasi dan pembelajaran, tak terkecuali untuk para santri baik di PSQ maupun di berbagai pesantren di seluruh Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia Tri atas donasi router dan kuota internet yang dapat mendukung kegiatan pembelajaran, serta menyebarkan pesan-pesan mulia, hingga nantinya dapat meningkatkan potensi diri serta menginspirasi orang sekitar dan generasi mendatang untuk terus berbuat baik,” ujarnya.

Sebagai brand telekomunikasi yang dekat dengan Gen Z, Tri juga meluncurkan Paket Isi Ulang Happy mulai dari Rp6.000 dengan kuota hingga 10GB. Dengan semangat “Tanpa Kompromi”, paket Happy ini didesain khusus dengan harga terjangkau dan paket data besar untuk mendukung aktivitas digital generasi muda Indonesia, tanpa harus mengorbankan kegiatan dan hobi lain yang mereka senangi.

Baca Juga : Komitmen Sejahterakan Petani, Warga Janjikan Kemenangan Hati Damai di Desa Bone

Tri senantiasa menghadirkan inovasi produk dan layanan hingga menjadi brand telekomunikasi pilihan Gen Z, didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri hingga ke pelosok perdesaan di Tanah Air. Dapatkan produk perdana Happy dari Tri melalui situs resmi Tri di perdana.tri.co.id dan paket isi ulang Happy melalui aplikasi bima+, 3Store, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646