0%
logo header
Sabtu, 03 Agustus 2024 21:37

Menyapa di Sumpang Minangae, Taufan Pawe : Kesejahteraan Pedagang Harus Jadi Perhatian ERAT Bersalam

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Menyapa di Sumpang Minangae, Taufan Pawe : Kesejahteraan Pedagang Harus Jadi Perhatian ERAT Bersalam

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Program ERAT Bersalam menyapa yang dilaksanakan Bakal Pasangan Calon Wali Kota, Erna Rasyid Taufan dan Wakil Wali Kota Parepare Rahmat Sjamsu Alam, yang digelar di Kelurahan Sumpang Minangae Kota Parepare, diikuti ribuan masyarakat Sumpang Minangae, Sabtu 3 Agustus 2024.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan yang juga bakal Calon Wali Kota Parepare, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Parepare Rahmat Sjamsu Alam yang merupakan bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Ketua Tim Pemenangan ERAT Bersalam, Kaharuddin Kadir, serta sejumlah petinggi Partai Golkar dan Demokrat serta PAN Kota Parepare.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, mengatakan, dirinya sepuluh tahun memimpin Kota Parepare banyak yang telah dibangun khususnya di wilayah Sumpang Minangae ini, termasuk bagaimana membenahi Pasar Sumpang Minangae hingga penampilannya seperti sekarang ini.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Atensi Dinamika Isu Pergantian Pj Wali Kota Parepare

“Kita lihat saat ini bagaimana pembangunan yang kita lakukan banyak memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat Sumpang Minangae, tapi tentunya pembangunan itu masih jauh dari ekspektasi kita bersama, sehingga kuta perlu melanjutkan progres pembangunan melalui Pasangan Calon ERAT Bersalam ini,”katanya.

Taufan Pawe juga menegaskan kedepan Erat Bersalam ini harus berfikir bagaimana menyejahterakan Pedagang dan para pelaku UMKM yang ada di Sumpang Minangae ini, melalui Program peningkatan Gratis bantuan UMKM bagi masyarakat Kota Parepare.

“Kita lihat sendiri Sumpang Minangae ini juga mengandalkan perdagangan, karena hampir semua masyarakat merupakan pelaku UMKM dan nelayan, maka kita harus melek untuk terus memberikan perhatian tersebut,”jelasnya.

Baca Juga : TSM-MO Tegaskan Soreang Basis Utama di Pilwalkot Parepare, Targetkan 70 Persen Suara

Dia juga menegaskan, hal lainnya yang perlu untuk diperhatikan bagaimana meningkatkan kondisi pasar Sumpang Minangae, kalau perlu kedepan kita harus pikirkan agar Pasar tersebut bisa berlantai dua.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646