0%
logo header
Selasa, 30 Agustus 2022 16:24

Merembes ke Jalan, Gerak Cepat Rekanan Proyek Stadion Malili Bersihkan Sisa Material Timbunan

Asril Astian
Editor : Asril Astian
Rekanan proyek pekerjaan lanjutan pembanguan Stadion Malili bersihkan sisa material timbunan yang merembes ke jalan.
Rekanan proyek pekerjaan lanjutan pembanguan Stadion Malili bersihkan sisa material timbunan yang merembes ke jalan.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR- Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan dapat membahayakan pengendara yang melintas, rekanan proyek pekerjaan lanjutan Stadion Malili membersihkan sisa material timbunan yang merembes ke jalan.

Pantauan media ini, Selasa (30/08/2022) sekitar pukul 15.00 Wita, rekanan proyek pekerjaan lanjutan stadion Malili terlihat bertanggung jawab dalam membersihkan jalan yang telah dilalui oleh kendaraan truk pengangkut material timbunan.

Terlihat petugas dari rekanan proyek pekerjaan lanjutan Stadion Malili membersihkan sisa material di jalan yang dilalui mobil pengangkut material timbunan.

Baca Juga : Tinjau Proyek Lanjutan Stadion, Bupati Luwu Timur Ingatkan Jaga Kualitas Pekerjaan

“Iye, ini merupakan tanggung jawab rekanan untuk membersihkan sisa material di jalan,” ucap petugas rekanan proyek Stadion Malili, Hasbi.

Pihak rekanan proyek Stadion Malili membersihkan jalan dengan menggunakan mobil truk berisi tangki air dan mulai menyiram jalan untuk membersihkan sisa material timbunan dari lokasi proyek pembangunan Islamic Center bekas terminal lama Malili sepanjang jalan poros Malili-Karebbe menuju lokasi Stadion Malili.

Sekadar diketahui, tanah galian proyek pembangunan Islamic Center Luwu Timur yang terletak di jalan Poros Malili-Karebbe, Eks Terminal lama Malili dipakai sebagai bahan timbunan proyek pembangunan lanjutan Stadion Malili.

Baca Juga : Bupati Luwu Timur Tinjau Mega Proyek Stadion Malili dan Islamic Center

Sebanyak 27 ribu kubik tanah galian dari proyek pembangunan Islamic Center akan diberikan ke proyek pembangunan lanjutan Stadion Malili.

Proyek pekerjaan lanjutan pembangunan stadion Malili senilai Rp14,2 miliar. Sedangkan untuk pembangunan Islamic Center untuk tahap pertama menyedot anggaran APBD Rp14,6 miliar.

Kedua proyek tersebut merupakan mega proyek yang masuk dalam kegiatan prioritas Pemerintah Kabupaten Luwu Timur KP1 Bupati Luwu Timur, Budiman.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646