0%
logo header
Senin, 19 Agustus 2024 16:50

Meriahkan Hari Kemerdekaan, PLN Bersama UPT Transfusi Darah Sulsel Gelar Donor Darah

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Kegiatan donor darah PLN UID Sulselrabar bekerja sama dengan UPT Transfusi Darah Sulsel. (Istimewa)
Kegiatan donor darah PLN UID Sulselrabar bekerja sama dengan UPT Transfusi Darah Sulsel. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar) bekerja sama dengan UPT Transfusi Darah Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan donor darah. Acara ini berlangsung di Working Space PLN UID Sulselrabar, pada Selasa (13/08/2024).

General Manager PLN UID Sulselrabar, Budiono, mengajak seluruh pegawai untuk terlibat aktif dalam kegiatan ini. Menurut Budiono, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian insan PLN dalam memenuhi kebutuhan darah di masyarakat.

“Kami mengajak seluruh karyawan dan karyawati PLN UID Sulselrabar untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. Selain memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya dalam membantu memenuhi kebutuhan darah, kegiatan ini juga bermanfaat bagi kesehatan kita,” ujar Budiono.

Baca Juga : Dukung Pengembangan Wisata, PLN Hadir melalui Program Desa Berdaya di Desa Sani-Sani Sulawesi Tenggara

Dokter UPT Transfusi Darah Sulawesi Selatan, Senja Puspita Sari, memberikan apresiasi yang besar kepada PLN UID Sulselrabar atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN UID Sulselrabar atas dukungannya sehingga kegiatan donor darah ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ujar Senja.

Ia mencatat bahwa dalam kegiatan tersebut, timnya berhasil mengumpulkan 47 kantong darah, yang tentunya sangat bermanfaat bagi pasien yang membutuhkan. “Setetes darah Anda menyelamatkan sesama. Kita sehat, pasien selamat,” tutup Senja. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646