0%
logo header
Rabu, 11 September 2024 23:11

Mohon Doa Restu, Azhar Arsyad Silaturahmi ke Kediaman Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso

Rizal
Editor : Rizal
Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad melakukan kunjungan ke kediaman pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Anregurutta Prof Dr H Farid Wajdi di Mangkoso, Barru, Rabu (11/9/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad melakukan kunjungan ke kediaman pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Anregurutta Prof Dr H Farid Wajdi di Mangkoso, Barru, Rabu (11/9/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BARRU – Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad melakukan kunjungan ke kediaman pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Anregurutta Prof Dr H Farid Wajdi di Mangkoso, Kabupaten Barru, Rabu (11/9/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Azhar Arsyad untuk memohon doa restu dan mempererat hubungan dengan ulama dan tokoh masyarakat.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan tersebut, Azhar Arsyad menyampaikan visi dan misinya untuk memajukan Sulawesi Selatan, termasuk program-program yang akan mendukung pengembangan pendidikan pesantren dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga : NasDem Tunjuk Cicu Jadi Ketua DPRD Sulsel, Muhammad Sadar Ketua Fraksi

“Saya ini santri, lahir dari keluarga besar Darud Da’wah wal Irsyad, sehingga Pesantren DDI Mangkoso sudah seperti rumah sendiri” ungkap mantan Sekjen PB DDI tersebut di sela-sela kunjungannya.

Azhar menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan ulama dalam membangun daerah, mengingat posisi penting DDI Mangkoso sebagai salah satu pesantren tertua dan terbesar di Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Anregurutta Farid Wajdi memberikan sambutan hangat dan menekankan pentingnya pemimpin yang memiliki komitmen tinggi terhadap persoalan keumatan.

Baca Juga : KPU Papua Selatan Terima Rekomendasi MRPS Perihal Keaslian OAP 4 Bapaslon

Ulama kharismatik Sulsel itu berpesan agar senantiasa berpegang pada ajaran Islam moderat ahlu sunnah wal jamaah dan nilai-nilai tradisi kepesantrenan.

Sebelumnya, Azhar juga menyempatkan menziarahi makam pendiri Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Anregurutta Abdurrahman Ambo Dalle di kawasan Masjid Besar Ad Da’wah Mangkoso. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646