0%
logo header
Senin, 19 Agustus 2024 00:52

Muda dan Berpengalaman, Warga Minasa Upa Antusias Sambut Seto-Rezki

Rizal
Editor : Rizal
Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi saat bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Makassar, Minggu (18/8/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi saat bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Makassar, Minggu (18/8/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Muda dan berpengalaman dalam urusan pemerintah. Kalimat tersebut pantas dialamatkan kepada pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati).

Keunggulan bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar ini tidak dimiliki oleh kandidat lain yang akan maju bertarung di Pilwali Makassar 2024.

Seto adalah satu-satunya kandidat yang berlatarbelakang mantan kepala daerah. Sedangkan, Rezki merupakan anggota DPRD Sulawesi Selatan yang sudah dua kali terpilih.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Ketua DPD Partai NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi menegaskan, latar belakang tersebut menjadi modal besar bagi Seto-Rezki. Keduanya dianggap lebih layak memimpin Kota Makassar.

Penegasan itu disampaikan Cicu, sapaan akrabnya, saat mendampingi Seto-Rezki bersilaturahmi dan menyapa masyarakat di Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Makassar, Minggu (18/8/2024).

“Pak Andi Seto ini pernah jadi bupati di Kabupaten Sinjai, pasti paham yang namanya mengelola tata pemerintahan. Sementara, Ibu Rezki anggota legislatif yang matang di bidang pengawasan anggaran,” ujarnya.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Bagi Cicu, perpaduan antara Seto dan Rezki adalah sosok kandidat walikota dan wakil walikota milenial atau pemimpin muda masa depan yang punya pengalaman.

“Sehingga bukan hal mustahil jika mereka berdua membawa program pendidikan dan kesehatan gratis bisa terwujud karena ide dan gagasannya yang visioner,” cetus Cicu.

Karena itu, ketua Komisi D DPRD Sulsel ini mengingatkan kepada masyarakat Kota Makassar untuk jeli melihat jejak rekam calon pemimpinnya.

Baca Juga : Srikandi PLN Hadir Beri Dukungan TJSL Hingga UMKM di Kota Makassar

Sebab, kata Cicu, Makassar merupakan kota metropolitan bahkan pintu gerbang Indonesia Timur. Sehingga calon pemimpin kedepan harus dilihat kemampuan serta pengalamannya.

Insyaallah kita semua kalau sudah sehati, maka tidak perlu ke lain hati. Andi Seto dan Ibu Rezki adalah pemimpin masa depan Kota Makassar,” demikian Cicu. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646