0%
logo header
Jumat, 28 Januari 2022 19:47

Partai Golkar Bulukumba Bantu Korban Kebakaran

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Ketua dan pengurus partai Golkar serta anggota DPRD menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Bung Tomo, Jumat (28/1/2022).
Ketua dan pengurus partai Golkar serta anggota DPRD menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Bung Tomo, Jumat (28/1/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) Bulukumba mengunjungi lokasi kebakaran di Jalan Bung Tomo, Kelurahan Terang-terang, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Jumat (28/1/2022).

Kebakaran yang terjadi pada Jumat 28 Januari 2022 sekitar pukul 10:30 tersebut dikabarkan menghanguskan 2 unit rumah warga.

Ketua Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin menyampaikan bahwa pihaknya di Partai Golkar turut merasakan pedih atas musibah yang dialami oleh warga yang berjarak tidak jauh dari kantornya.

Baca Juga : Tegas, Kader Golkar Bulukumba ini Ambil Sikap Dukung Andi Utta-Edy Manaf di Pilkada

“Musibah yang dialami saudara Haryono ini juga menjadi duka bagi kami, olehnya itu kami bersepakat untuk mengunjungi guna memberikan semangat kepada korban”, ucap Nirwan.

Nirwan menyampaikan, bahwa yang turut hadir bersama dirinya itu adalah Sekertaris Partai Golkar (Arkam Bohari), Anggota DPRD Fraksi Golkar (Asri Jaya) ketua BSN (Bachtia) yang juga bakal caleg Provinsi, Bendahara Golkar serta ketua Badan Bappilu (Hamzah Argo) dan beberapa pengurus lainnya.

Sesama manusia kata Nirwan, sudah menjadi kewajiban untuk saling mensupport dan meringankan beban.

Baca Juga : Saksi Partai Golkar di Bulukumba Minim, Padahal Ada Anggaran dari Pusat

“Kita berharap apa yang kami lakukan ini, bisa sedikit membantu bagi korban, dan semoga apa yang menimpanya, Tuhan menggantikannya yang lebih baik”, tambah Nirwan mendoakan.

Lebih jauh, Nirwan menambahkan bahwa Golkar peduli memang sudah menjadi perintah Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Taufan Pawe.

Sementara itu, untuk jenis bantuan yang dia serahkan ke korban kebakaran, Nirwan mengaku bahwa pihaknya memberi sembako, kompor gas dan amplop untuk meringankan beban sahabatnya, pak Yono.

Baca Juga : Puluhan Ruko di Asmat Hangus Dilalap Api, Polisi Selidiki Penyebabnya

Untuk diketahui, dalam kunjungan tersebut, Nirwan Arifuddin didampingi oleh istrinya Musdalifa Latif yang juga merupakan ketua IIPG.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646