0%
logo header
Kamis, 26 September 2024 15:57

Patuh Perintah Golkar, Adnan Komitmen Dukung Andalan Hati di Pilgub Sulsel 2024

Rizal
Editor : Rizal
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi yang diusung Partai Golkar di Pilgub Sulsel 2024. (Foto: Istimewa)
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi yang diusung Partai Golkar di Pilgub Sulsel 2024. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menegaskan komitmennya untuk memenangkan paslon nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi yang diusung Partai Golkar di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan tahun 2024.

Sebagai kader Golkar, Adnan Purichta Ichsan mengaku patuh dan siap memenangkan pasangan Andalan Hati. 

“Saya ini masih terdaftar sebagai kader Golkar. Jadi di mana pun Golkar mendukung, saya ikut di Golkar,” kata Adnan, di Makassar, Kamis (26/9/2024). 

Baca Juga : Klinik Huadi Group Gencarkan Edukasi Bahaya Pra-Diabetes bagi Pekerja

Keputusan Bupati Gowa dua periode tersebut mengukuhkan posisinya sebagai kader yang patuh pada keputusan partai.

Sebagai informasi, Adnan sebelumnya digadang-gadang maju pada Pilgub Sulsel 2024 melalui Partai Golkar. Dia bahkan sempat mendapatkan surat tugas dari partai untuk maju Pilgub, termasuk mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS). 

Saat ini, IAS juga telah menyatakan dukungan terhadap pasangan Andalan Hati yang pada Pilgub Sulsel 2024 yang mengusung tagline ‘Sulsel Maju dan Berkarakter’. IAS mengaku dukungannya ke Andalan Hati karena dirinya merupakan kader Golkar.

Baca Juga : Program Indosat Digital Camp Didominasi Generasi Milenial

“Sebagai kader Golkar, saya tunduk dan patuh terhadap keputusan partai. Tentunya saya siap menjalankan perintah partai untuk mendukung dan memenangkan usungan Golkar,” ungkap IAS.  

IAS mengaku telah memberikan penjelasan kepada tim dan jaringan pemenangannya, termasuk relawannya untuk mendukung Andalan Hati.

“Saya banyak mendapatkan pertanyaan soal arah dukungan di pilgub. Ya, saya jelaskan dan tegaskan, dukungan saya pastinya ke usungan Golkar. Sebagai kader Golkar, itu harga mati,” demikian IAS. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646