0%
logo header
Senin, 01 Oktober 2018 13:14

Peduli Korban Gempa dan Tsunami Sulteng, Bupati Gowa Imbau ASN Beri Sumbangan

Peduli Korban Gempa dan Tsunami Sulteng, Bupati Gowa Imbau ASN Beri Sumbangan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Gowa turut ikut andil memberikan sumbangan kepada musibah Gempa Bumi dan Tsunami yang menimpa Provinsi Sulawesi Tengah, Palu dan Kabupaten Donggala yang terjadi 28 september lalu.

Penggalangan yang dipimpin langsung Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengaku sumbangan tersebut bentuk ketulusan dan keikhlasan dari ASN Gowa yang begitu peduli dengan sesama.

“Kita tidak tau kapan musibah itu akan datang, sudah sepantasnya kita sebagai sesama saling membantu, salah satunya dengan cara memberikan sumbangan dana maupun barang dari bentuk keprihatinan, dan ketulusan kita kepada Gempa disusul Tsunami yang menimpa saudara kita di Sulawesi Tengah, Palu dan Kabupaten Donggala,” katanya dihadapan para ASN, Senin (01/10/2018).

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Tak hanya itu, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Gowa bagi yang ingin ikut berpatispasi dalam membantu, bisa mendatangi Posko Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gowa.

“Kami membentuk Tim Pemulihan Pasca Bencana Donggala dan Palu, untuk membantu saudara-saudara kita yg saat ini membutuhkan bantuan, kami mohon silahkan bagi yang berminat untuk mendonasikan bantuannya, dapat dikumpulkan mulai hari ini, di Posko Bencana BPBD Kabupaten Gowa Jl. Mangka Dg.Bombong No.29 Sungguminasa (Person , Salahuddin HP. 081241421195),” jelas Adnan. (rls)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646