0%
logo header
Selasa, 03 September 2024 10:31

Pemeriksaan Kesehatan Berjalan Lancar, Indira-Ilham Makin Optimis Menangkan Pilwali Makassar

Rizal
Editor : Rizal
Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi usai mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan di RS Unhas, Makassar, Senin (2/9/2024). (Foto: Istimewa)
Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi usai mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan di RS Unhas, Makassar, Senin (2/9/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Rangkaian pemeriksaan kesehatan yang diikuti pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi, Senin (2/9/2024) berjalan lancar.

Tahapan yang membutuhkan waktu lebih dari 9 jam itu rampung tanpa hambatan berarti. Semua item pemeriksaan dilalui duet Indira-Ilham dengan baik.

Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar. Ada 21 item pemeriksaan yang bisa dilalui dengan baik,” kata Indira Yusuf Ismail usai pemeriksaan kesehatannya rampung.

Baca Juga : Tunjukkan Kepedulian dan Apresiasi di Hari Pelanggan Nasional, PLN Gelar PLN Mobile Customer Day di Makassar

Ia tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada KPU Kota Makassar dan pihak RS Pendidikan Unhas yang telah menyelenggarakan tahapan ini dengan sangat baik.

“Salut buat KPU Makassar dan RS Pendidikan Unhas. Khususnya untuk pelayanan prima yang diberikan bagi semua pasangan bakal calon,” ujar Indira.

Rasa syukur juga diungkapkan Ilham Ari Fauzi. Putra politikus PPP, Amir Uskara ini mengaku setelah menjalani proses pemeriksaan kesehatan tersebut, dirinya makin optimis dapat memenangkan pertarungan di Pilwalkot Makassar 2024.

Baca Juga : Silaturahmi di Pattallassang, Warga Sambut Positif Beragam Program Unggulan Husniah-DM

Alhamdulillah, lancar sesuai harapan kita semua. Kami berdua sehat dan layak bertarung. Setelah menjalani proses pemeriksaan kesehatan, saya semakin optimis kami berdua akan memperoleh hasil maksimal. Menang di bulan November nanti,” demikian Ilham. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646